Luis Enrique Optimis PSG Bisa Singkirkan Borussia Dortmund

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Mei 2024, 18:18 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mengaku optimis timnya bisa menyingkirkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Tengah pekan ini, Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Borussia Dortmund di Parc des Princes, Rabu (8/5) dini hari WIB. Pada laga ini, PSG memiliki misi yang cukup sulit di mana mereka harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos ke babak final setelah pada pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0.

Luis Enrique tak menampik bahwa pertandingan ini akan berlangsung sengit. Namun, ia sangat optimis timnya bisa meraih kemenangan dan memastikan diri lolos ke laga puncak.

“Targetnya adalah untuk meraih kemenangan, dan pertama-tama mencetak gol," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami bisa mencetak dua gol dalam beberapa menit, sama seperti kami juga bisa kebobolan. Jika kami kebobolan, itu bukan masalah. Kami harus tetap tenang, seperti yang kami lakukan saat melawan Barcelona. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan dengan level yang sangat tinggi, sangat sengit, seperti leg pertama."

"Kami ingin melaju ke final, tetapi untuk melakukannya, kami harus lebih baik dari tim Dortmund yang hebat ini.”

“Saya pikir para penggemar akan memiliki peran penting besok, dan kami memiliki jaminan mutlak bahwa para penggemar kami akan berada di belakang kami, seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim, dan juga ketika kami benar-benar membutuhkan mereka."

"Saya mengharapkan atmosfer yang kita semua kenal di Parc des Princes, dan saya harap besok malam kami bisa merayakan kelolosan bersama mereka.”

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luis-enrique-optimis-psg-bisa-singkirkan-borussia-dortmund
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini