Defender Tottenham Jadi Rebutan Bayern Munich dan Al-Nassr Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 20:04 WIB
Defender Tottenham

Emerson Royal (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Tottenham, Emerson Royal dikabarkan menjadi target Bayern Munich dan Al-Nassr di musim panas ini. Pemain asal Brasil tersebut menjadi salah satu yang akan dilepas oleh klub London utara di akhir musim ini sebagai bagian dari rencana perombakan skuat oleh Ange Postecoglou.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Sport menyebutkan bahwa defender Tottenham, Emerson Royal diminati oleh Bayern Munich dan Al-Nassr. Bayern akan mengejar servis pemain 25 tahun tersebut musim panas ini, sedangkan Al-Nassr akan kembali memburu servis pemain asal Brasil tersebut setelah gagal mewujudkan transfernya Januari lalu.

Minat Bayern pada servis Royal dipicu kepergian Joshua Kimmich di musim panas ini dan lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Spurs telah menyematkan harga 29 Juta Euro untuk eks defender Barcelona tersebut.

Royal menjadi subjek kegagalan transfer klub Saudi Pro League, Al-Nassr Januari lalu karena saat itu The Lilywhites sedang dihantam krisis cedera yang menyebabkan sang defender harus bertahan untuk tampil di lini pertahanan tim besutan Ange Postecoglou, meski ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

The Lilywhites akan menghadapi bursa musim panas yang sibuk karena Postecoglou tahu bahwa dia harus memperkuat kedalaman skuatnya karena musim depan timnya juga akan berkompetisi di Eropa. Sementara Royal terbukti bermanfaat karena kedalaman dan keserbabisaannya tahun ini, pihak klub nampaknya akan menyambut peluang untuk mendapatkan dana hasil penjualannya yang bisa membantu menambah anggaran belanja pemain mereka. Jika pindah ke Bayern maka Royal akan bekerja sama lagi dengan Eric Dier dan Harry Kane.

Artikel Tag: Tottenham, Emerson Royal, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/defender-tottenham-jadi-rebutan-bayern-munich-dan-al-nassr-musim-panas-ini
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini