Arsenal dan MU Siap Tebus Klausul Rilis Benjamin Sesko

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 19:53 WIB
Benjamin Sesko.

Benjamin Sesko. (Foto: Ulrik Pedersen/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United dilaporkan telah mempelajari klausul rilis Benjamin Sesko dari RB Leipzig menjelang bursa transfer musim panas.

Benjamin Sesko menikmati musim yang produktif di Bundesliga. Pasalnya, pada musim ini ia mencetak gol sebanyak 14 kali dan memberikan dua assist dalam 31 penampilan di liga.

Kemampuan menyerang Sesko telah membantu pasukan Marco Rose untuk kembali finis empat besar di divisi utama Jerman, dan mengamankan tempat mereka di Liga Champions musim depan.

Sang penyerang akan menjalani musim panas yang sibuk, terlepas dari rumor transfer yang beredar, di mana pemain asal Slovenia ini bersiap untuk menjadi andalan negaranya di Euro 2024 di Jerman.

Sejak pindah dari Red Bull Salzburg pada musim panas lalu, Sesko telah mencatatkan 42 penampilan bersama tim asal Jerman tersebut di seluruh kompetisi, dengan mencetak 18 gol.

Menurut jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, Manchester United dan Arsenal telah mempelajari klausul rilis Sesko menjelang bursa transfer musim panas. Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Slovenia itu akan tersedia untuk dibeli dengan harga € 65 juta.

Dapat dipahami bahwa klausul rilis terkait dengan kinerja, yang dipicu oleh Sesko setelah tampil impresif di depan gawang di Liga Jerman.

Kontrak pemain berusia 20 tahun itu di RB Leipzig akan berakhir pada musim panas 2028, yang berarti bahwa tim besutan Rose tidak akan kehilangan sang striker dengan harga murah dalam waktu dekat.

AC Milan dan Chelsea juga diyakini tertarik untuk merekrut Sesko, namun salah satu klub disebut-sebut berada di posisi terdepan dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-mu-siap-tebus-klausul-rilis-benjamin-sesko
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini