Thiago Motta Masuk dalam Bidikan Kandidat Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 19:45 WIB
Thiago Motta Masuk dalam Bidikan Kandidat Barcelona

Thiago Motta Masuk dalam Bidikan Kandidat Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Thiago Motta, yang saat ini dikaitkan dengan pekerjaan di Juventus, juga telah diusulkan sebagai kandidat untuk Barcelona.

Motta muncul sebagai salah satu pelatih menonjol musim ini, terutama karena penampilan impresif timnya di Serie A Italia. Bologna saat ini bersaing untuk mendapatkan tempat ketiga di liga, menunjukkan keterampilan kepelatihan Motta. Mantan pemain Barcelona itu menjadi nama populer dan dianggap sebagai pesaing kuat pengganti Max Allegri yang baru saja dipecat dari Juventus.

Namun perlu diketahui, Thiago Motta belum resmi menandatangani kontrak dengan Juventus. Seperti yang diklarifikasinya kemarin, ada perbedaan antara diinginkan Juventus dan benar-benar menandatangani kontrak dengan mereka.

Dalam skenario ini, seseorang dari luar Barcelona telah menyarankan nama Motta kepada orang penting di klub. Ini jika Xavi, manajer saat ini, dipecat, yang tampaknya merupakan niat presiden. Masih harus dilihat apakah Barcelona akan serius mempertimbangkan Motta dan apakah dia masih memiliki hubungan baik seperti dulu dengan orang-orang yang saat ini berada di klub.

Sementara itu, kemarin terungkap bahwa Roberto De Zerbi, pelatih lain yang sempat dipertimbangkan sebagai calon pengganti Xavi, kini sudah bebas dari kontraknya dengan Brighton. De Zerbi memiliki sisa satu musim lagi bersama Brighton, tetapi kemarin dia mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya. Ini berarti dia sekarang tersedia untuk klub mana pun yang mencari manajer baru.

Ringkasnya, nama Motta sempat disebut-sebut sebagai calon pengganti Xavi di Barcelona. Mantan gelandang ini mendapat pengakuan atas kiprahnya bersama Bologna dan juga dikaitkan dengan Juventus. Selain itu, De Zerbi sekarang bebas dari kontraknya dengan Brighton, membuatnya bisa disewa. Masih harus dilihat keputusan apa yang akan diambil Barcelona terkait posisi manajerial mereka.

Artikel Tag: Thiago Motta, Barcelona, Xavi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thiago-motta-masuk-dalam-bidikan-kandidat-barcelona
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini