Lazio dan Milan Incar Servis Gelandang Besiktas

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Apr 2018, 09:30 WIB
Lazio dan Milan Incar Servis Gelandang Besiktas

Lazio dan AC Milan mengincar servis Oguzhan Ozyakup dari Besiktas (foto: Star)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen gelandang Besiktas, Oguzhan Ozyakup mengklaim bahwa dua raksasa Serie A, Lazio dan Milan sama-sama menginginkan servis kliennya. Ozyakup diyakini akan menentukan masa depannya dalam jangka waktu dua pekan mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Football Italia menyebutkan bahwa agen Oguzhan Ozyakup mengungkapkan bahwa Lazio dan Milan termasuk dalam beberapa tim yang mengincar servis sang gelandang.

Ozyakup dikabarkan akan segera hengkang dari juara Super Lig, Besiktas musim panas ini setelah pemain bintang lainnya, Cenk Tosun yang terlebih dahulu hengkang dan agen sang pemain menyebutkan bahwa pemain 25 tahun tersebut bisa saja memilih salah satu klub di Serie A sebagai tujuannya.

“ Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Lazio, Marseille, Everton, Milan dan Valencia semua memantau Oguzhan dan berminat akan servisnya, “ ungkap sang agen via Tuttomercatoweb.

“ Kami akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam waktu dua pekan mendatang.”

Ozyakup lahir di Belanda namun sudah memperkuat timnas Turki sebanyak 30 kali termasuk di perhelatan Euro 2016. Ia merupakan produk akademi muda Arsenal. Sang gelandang memulai kariernya bersama klub amatir lokal Zaandam Turkpor sebelum menarik minat AZ dan diundang untuk melakukan uji coba serta akhirnya direkrut.

Sedangkan ia bergabung dengan akademi Arsenal pada 1 September 2008 dan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di sana. Ozyakup berhasil meraih trofi Premier Academy League pada 2008/09 dan 2009/10, ia juga berhasil memboyong FA Youth Cup pada 2008-09 bersama The Gunners.

Ozyakup direkrut Besiktas pada 2012 dengan mahar senilai 500.000 Euro (sekitar Rp. 8,5 Miliar), selama membela klub tersebut ia telah menorehkan prestasi bersama timnya dengan meraih gelar Super Lig pada 2015/16 dan 2016/17.

Ternyata ini bukan kali pertama Lazio menyatakan minatnya pada Ozyakup karena pada Mei 2016, pimpinan klub Besiktas, Fikref Orman menyatakan bahwa Biancocelesti secara resmi telah melakukan pendekatan untuk merekrut sang pemain.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Besiktas, Oguzhan Ozyakup, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-milan-incar-servis-gelandang-besiktas
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini