Gandeng PUMA, AC Milan Resmi Rilis Jersey Baru Untuk Musim 2024-25

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Mei 2024, 04:30 WIB
AC Milan

AC Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi merilis jersey kandang terbaru untuk mengarungi musim 2024-25, dimana mereka bekerja sama dengan perusahaan olahraga global, PUMA.

Menurut pernyataan di situs resmi AC Milan, “tidak ada yang menggambarkan warisan sepak bola seperti garis merah dan hitam Milan, yang identik dengan kesuksesan, semangat, dan gaya – dari lapangan hingga jalanan sejak 1899.”

Jersey baru ini mengusung gaya klasik dengan garis-garis merah dan hitam yang memiliki lebar sama. Bagian belakang seragam polos untuk mencetak nama dan nomor sesuai dengan peraturan liga.

Sebuah tempelan di bawah leher memperingati 125 tahun sejarah Milan, menambah sentuhan historis pada seragam ini. Salah satu ciri khas seragam baru ini adalah tulisan “Social Club Institution” di kerah bagian dalam, yang melambangkan dedikasi klub terhadap isu-isu sosial.

Ini menegaskan peran Milan sebagai lembaga sosial dan budaya yang berkomitmen untuk mendorong perubahan positif dalam masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai yang dianut klub.

Maikel Oettle, Chief Commercial Officer Milan, menyatakan, “Jersey Home baru AC Milan adalah bukti kekayaan warisan kami dan warisan abadi Milanismo, yang mampu menyatukan lebih dari 500 juta penggemar di seluruh dunia.”

Marco Mueller, Senior Director of Product Line Management Teamsport Apparel PUMA, menjelaskan bahwa AC Milan lebih dari sekadar klub. “Ini adalah simbol performa di level tertinggi yang ingin kami kombinasikan dengan inovasi performa, desain, dan teknologi.”

Artikel Tag: AC Milan, Puma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gandeng-puma-ac-milan-resmi-rilis-jersey-baru-untuk-musim-2024-25
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini