Pelatih Sevilla Kecam Perlakuan Barcelona ke Xavi Hernandez

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 21:36 WIB
Pelatih Sevilla Kecam Perlakuan Barcelona ke Xavi Hernandez

Pelatih Sevilla Kecam Perlakuan Barcelona ke Xavi Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengonfirmasi hari ini bahwa Xavi Hernandez tidak akan lagi menjadi manajer setelah musim berakhir. Pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores mengecam perlakuan mereka ke sang legenda.

elatih berusia 44 tahun itu akan menyaksikan pertandingan terakhirnya sebagai pelatih kepala tim utama Barca pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan.

Cara Joan Laporta & rekannya. telah menangani situasi ini jauh dari ideal, pertama-tama meyakinkan Xavi untuk tetap tinggal ketika dia mengumumkan keputusannya untuk pergi hanya untuk kemudian memecatnya karena beberapa kata-katanya dalam konferensi pers.

Dan sekarang, pelatih Sevilla, Quique Sanchez Flores mengecam Barcelona atas cara mereka menangani situasi tersebut dengan Xavi, mengklaim bahwa tim Catalan tidak tahu bagaimana memperlakukan legenda mereka, mengutip contoh Ronald Koeman dan Leo Messi.

“Saya seharusnya tidak mengatakan ini, tapi betapa buruknya Barcelona memperlakukan legenda mereka. Sungguh buruk sekali… dengan Koeman, dengan Messi, dengan Xavi sekarang. Saya berharap klub menghargai legenda mereka,” kata Flores.

Memuji pekerjaan yang telah dilakukan Xavi di Barca, pelatih Sevilla menambahkan: “Xavi adalah pelatih yang memiliki banyak perasaan terhadap klub. Dia telah mengalami banyak hal sebagai pemain dan telah melakukan tugasnya dengan baik sebagai pelatih."

“Saya akan memeluknya erat-erat, kita akan bicara. Kami memiliki banyak komunikasi," tambahnya.

Xavi sekarang akan bertanggung jawab atas tim senior Barcelona untuk terakhir kalinya pada hari Minggu ini melawan Sevilla asuhan Quique Sanchez Flores pada hari Minggu.

Pertandingan tersebut tidak memiliki konsekuensi khusus bagi Blaugrana karena mereka memastikan finis kedua dengan mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 akhir pekan lalu. Xavi, bagaimanapun, berharap bahwa ia dapat menyelesaikan tugas manajerialnya dengan klub kesayangannya dengan kemenangan yang solid.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Quique Sanchez Flores

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-sevilla-kecam-perlakuan-barcelona-ke-xavi-hernandez
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini