Klub Liga Pro Saudi Nekat Tebus Rafael Leao Dengan Harga 175 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Mei 2024, 03:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub Liga Pro Saudi, Al Hilal menunjukkan minat besar kepada winger AC Milan, Rafael Leao. Mereka siap menebus klausul pelepasan rilis sebesar 175 juta Euro.

Meskipun tidak ada indikasi bahwa AC Milan secara aktif berusaha menjual Rafael Leao di bursa transfer musim panas ini, tapi klausul pelepasan dalam kontraknya bisa jadi faktor penentu sang pemain akan meninggalkan San Siro di musim panas.

Jika klausul tersebut diaktifkan, Al Hilal harus membayar lebih mahal dibandingkan dengan tawaran yang mungkin datang dari klub-klub Eropa, seperti Chelsea atau Paris Saint-Germain, yang dikabarkan sangat menginginkannya.

Ini akan menempatkan Milan dalam dilema besar, dimana mereka harus mengambil keputusan besar jika tawaran menggiurkan tersebut benar-benar datang.

Klub Liga Pro Saudi tersebut sedang membangun tim yang mampu menjuarai Piala Dunia Antarklub, yang berarti mereka harus mengalahkan juara Liga Champions.

Sebagai juara Liga Pro Saudi, mereka berencana mengajukan proposal besar selama musim panas untuk mengamankan jasa Leao, memberikan Milan keputusan nyata untuk diambil mengenai masa depan pemain sayap mereka tersebut.

Leao saat ini berada dalam posisi yang unik. Meskipun menjadi pemain dengan nilai tertinggi di tim AC Milan, performa buruknya musim ini tampaknya telah membatasi minat dari klub-klub besar Eropa.

Dengan ambisi besar dan klausul pelepasan yang tinggi, situasi Leao jadi salah satu yang perlu diawasi di jendela transfer musim panas ini. Milan harus mempertimbangkan dengan cermat tawaran tersebut.

Artikel Tag: Rafael Leao, Liga Pro Saudi, AL Hilal, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-liga-pro-saudi-nekat-tebus-rafael-leao-dengan-harga-175-juta-euro
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini