Jangan Berhenti Percaya, Jurgen Klopp Beri Dukungan Penuh Pada Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 20:30 WIB
Jangan Berhenti Percaya, Jurgen Klopp Beri Dukungan Penuh Pada Arne Slot

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengirimkan pesan yang penuh haru kepada para penggemar Liverpool di Anfield, meminta mereka untuk tidak pernah berhenti percaya dan memberikan dukungan penuh kepada penggantinya, Arne Slot.

Dalam pidato emosional setelah kemenangan 2-0 atas Wolves, Klopp mengajak para fans untuk menyambut Slot dengan tangan terbuka, menegaskan bahwa "perubahan itu baik" dan penting bagi masa depan klub.

Dengan John W. Henry, Tom Werner, Billy Hogan, dan Sir Kenny Dalglish mendampingi, Klopp memberikan pandangan positif tentang masa depan Liverpool dan menekankan betapa pentingnya terus mendukung tim dengan sepenuh hati.

"Anda menyambut manajer baru seperti Anda menyambut saya. Anda melakukan segalanya sejak hari pertama. Dan Anda harus tetap percaya dan mendorong tim," kata Jurgen Klopp, yang menyanyikan nama Arne Slot mengikuti salah satu lagu yang dinyanyikan penonton tentang dirinya.

"Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa saya mengubah mereka dari orang yang ragu menjadi orang yang percaya. Itu tidak benar. Percaya adalah tindakan aktif: Anda harus melakukannya sendiri. Saya hanya bilang kita harus melakukannya. Anda berhasil. Itu perbedaan yang besar.

"Dan sekarang tidak ada yang menyuruh Anda berhenti percaya. Karena klub ini berada dalam momen yang lebih baik dari sebelumnya. Mungkin pernah – saya harus bertanya pada Kenny – tapi sudah lama, izinkan saya mengatakannya seperti itu.

"Kami memiliki stadion yang luar biasa, tempat latihan yang luar biasa, kami memiliki Anda, superpower di dunia sepak bola."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-berhenti-percaya-jurgen-klopp-beri-dukungan-penuh-pada-arne-slot
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini