Pidato Terakhir Jurgen Klopp, Air Mata dan Harapan di Ruang Ganti Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Mei 2024, 20:42 WIB
Pidato Terakhir Jurgen Klopp, Air Mata dan Harapan di Ruang Ganti Liverpool

Jurgen Klopp via Youtube

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setelah mengucapkan selamat tinggal di lapangan Anfield, Jurgen Klopp melanjutkan momen emosionalnya dengan memberikan pidato khusus kepada skuat Liverpool di ruang ganti.

Dalam suasana yang penuh dengan air mata dari para pemain seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan yang lainnya, terlihat betapa besarnya pengaruh Klopp bagi tim.

Dalam pidatonya, Klopp menekankan pentingnya mempertahankan kesuksesan tim di masa depan di bawah arahan manajer baru, Arne Slot.

Pesan tersebut tidak hanya membangkitkan semangat dan harapan, tetapi juga menandai akhir era yang tak terlupakan bagi Liverpool di bawah kepemimpinan Klopp.

“Saya mencintai kalian, hanya itu yang bisa saya katakan," kata Jurgen Klopp kepada skuat sambil berdiri di tengah ruang ganti.

"Sepak bola yang bisa Anda mainkan benar-benar luar biasa, saya tidak sabar menunggunya. Mengawasi Anda berkembang, mengambil langkah selanjutnya.

"Saya bahkan belum tahu siapa yang menjadi juara, City? Satu-satunya yang menghentikan mereka adalah kami dan Anda dapat melakukannya lagi.

"Saya mengatakannya pagi ini, mungkin ada beberapa orang yang mengatakan 'itu tidak cukup', saya beritahu Anda bahwa mereka tidak memiliki petunjuk tentang sepak bola.

"Bisakah Anda melakukan yang lebih baik dalam beberapa saat? Ya. Tentu saja hal itu selalu memungkinkan. Namun apakah Anda melakukan lebih baik dari yang biasanya Anda harapkan? Oh ya!

"Karena butuh waktu lebih lama untuk menjadi tim papan atas lagi, dan kamu melakukannya (klik jari) seperti ini.

"Itulah mengapa ekspektasi menjadi meledak, dan kemudian kami tidak dapat mengimbanginya. Itu sedikit masalahnya.

"Tapi selain itu, menjadi yang ketiga di musim pertama Liverpool 2.0, dan mulai sekarang, dengan energi baru dari luar, untuk Anda, dengan pengaruh baru, dengan dorongan baru, dengan peluang baru untuk membuktikan diri, itu bagus untuk menekan semuanya keluar dari karier Anda.

"Saya ingin mengatakan saya mencintai kalian, sungguh. Terima kasih atas segalanya, saya sangat bangga pada kalian dan saya sangat bangga telah diizinkan menjadi bagian dari ini.

"Terima kasih banyak, langit adalah batasnya bagi kalian. Terima kasih."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pidato-terakhir-jurgen-klopp-air-mata-dan-harapan-di-ruang-ganti-liverpool
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini