Lazio dan Napoli Tertarik Barter Pemain Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mei 2024, 09:30 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dan Napoli dikabarkan tertarik untuk melakukan barter pemain yang melibatkan Luis Alberto dan Giovanni Simeone, dengan kedua pemain ingin meninggalkan klub masing-masing di musim panas ini.

Dua klub Serie A, Lazio dan Napoli kabarnya berencana untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Luis Alberto dan Giovanni Simeone yang ingin hengkang dari klub masing-masing.

Striker asal Argentina tersebut kesulitan mendapatkan menit bermain reguler sejak direkrut Il Partenopei pada 2022 lalu. Ia menjadi cadangan Victor Osimhen, tapi rekrutan terkini Cyril Ngonge dan penggunaan Giacomo Raspadori sebagai seorang striker membuatnya semakin terpinggirkan.

Sedangkan untuk gelandang asal Spanyol, hubungannya dengan The Aquile telah memburuk dalam beberapa bulan terakhir dan dia telah mengungkapkan keinginannya secara terbuka untuk meninggalkan klub.

Elang Ibukota bersedia untuk melepasnya pergi, tapi jika ada tawaran yang dianggap memuaskan bagi mereka. Presiden Claudio Lotito telah menyematkan harga 15 Juta Euro. La Gazzetta dello Sport menyebutkan solusi lainnya dibandingkan harus menjual kedua pemain tersebut salah satunya adalah pertukaran pemain antara Biancocelesti dan Il Partenopei, mereka yakin bahwa kesepakatan tersebut akan menguntungkan semua pihak.

The Aquile sedang mencari seorang striker baru dan Simeone merupakan murid lama dari pelatih Igor Tudor. Pemain asal Argentina tersebut menikmati kampanye paling produktif semasa di bawah bimbingan pelatih asal Kroasia tersebut saat masih bekerja sama di Hellas Verona.

Di sisi lain, presiden Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis merupakan penggemar playmaker asal Spanyol tersebut, dia dianggap sosok ideal untuk menggantikan Piotr Zielinski yang akan bergabung dengan bebas transfer di musim panas ini. Namun demikian pertukaran pemain cenderung merupakan operasi yang rumit, jadi masih dinantikan apakah kesepakatan konkrit akan muncul dalam beberapa pekan ke depan.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-napoli-tertarik-barter-pemain-musim-panas-ini
3116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini