Tiga Masalah Besar Yang Harus Dituntaskan Paulo Fonseca di Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Mei 2024, 14:00 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Fonseca diyakini akan dipilih sebagai pelatih AC Milan menggantikan Stefano Pioli. Namun tiga tantangan besar sudah menanti pelatih asal Portugal tersebut.

Salah satu masalah utama yang harus dihadapi Paulo Fonseca adalah adanya keterputusan antara basis penggemar AC Milan dan pemilik klub, RedBird, dimana MIlanisti merasa kecewa dengan pihak klub yang dianggapnya tidak terlalu berambisi.

Untuk mengatasi ini, Fonseca perlu menunjukkan performa yang mengesankan sejak awal musim. Hanya dengan bukti nyata bahwa AC Milan mampu bersaing untuk meraih trofi, kepercayaan para penggemar bisa dipulihkan.

Kedua adalah banyaknya pemain yang cedera, terutama di lini pertahanan, telah menjadi kendala serius dan tidak bisa dijelaskan hanya dengan nasib buruk.

Fonseca harus menemukan cara untuk mengurangi tingkat cedera dalam timnya, baik melalui strategi pelatihan yang lebih baik, program kebugaran yang ditingkatkan, atau mungkin penyesuaian taktik untuk mengurangi risiko cedera.

Ketiga adalah kurangnya keseimbangan di lini pertahanan menjadi masalah ketiga yang harus diselesaikan oleh Fonseca.

Musim ini rossoneri terlalu mudah ditembus di Serie A, kebobolan lebih banyak gol dibandingkan tim-tim lain di paruh atas klasemen, kecuali Napoli yang berada di peringkat ke-10.

Untuk memperbaiki ini, Fonseca perlu memperkuat pertahanan tim, yang bisa terbantu dengan berkurangnya jumlah cedera dan peningkatan kualitas di sektor belakang. Dia juga akan dihadapkan pada tugas yang berat untuk membawa Milan kembali ke puncak kejayaan.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-masalah-besar-yang-harus-dituntaskan-paulo-fonseca-di-milan
1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini