Jelang Le Classique vs PSG, Igor Tudor: Marseille Harus Jadi Diri Sendiri

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 16 Okt 2022, 14:30 WIB
Igor Tudor

Igor Tudor (Foto: newsinfrance.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara jelang laga Le Classique melawan Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Minggu (16/10/2022), pelatih Marseille Igor Tudor ingin timnya tampil dengan menjadi diri sendiri.

Jelang laga Le Classique menghadapi Paris Saint-Germain akhir pekan ini, Marseille berbekal dua penampilan yang mengesankan di Liga Champions melawan Sporting Lisbon, meski di Ligue 1 mereka mengalami kekalahan dari Ajaccio. Sementara itu sang lawan dianggap tampil tidak sebaik biasanya di mana mereka hanya mampu bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Namun hasil tersebut bagi Igor Tudor tidak menggambarkan performa PSG sebenarnya, karena baginya tim asuhan Christophe Galtier itu tetap tampil bagus.

“Saya tidak berpikir Paris kurang brilian saat ini. Mereka memiliki dua pertandingan bagus melawan Benfica, sangat serius. Mereka memiliki kualitas di mana-mana. Kami harus menjadi diri kami sendiri, melakukan apa yang kami tahu bagaimana melakukannya dan melihat apa hasilnya,” kata Tudor.

PSG adalah tim yang bertabur bintang dengan anggaran belanja yang sangat besar. Namun itu tidak lantas membuat nyali Tudor ciut dalam menghadapi lawannya tersebut dengan mengandalkan tim yang dimilikinya saat ini.

“Saya fokus satu demi satu pertandingan. Saya pertama-tama berpikir tentang bagaimana kami bermain. Poin adalah konsekuensinya, seperti peringkat. Bagi saya, ini adalah cara yang bijaksana untuk melihat sesuatu. Setelah itu, kepentingan kami sebagai klub mengharuskan kami untuk selalu melihat ke atas, berjuang untuk mencapainya. Anggaran mereka, yang jauh lebih tinggi, adalah anomali yang membuat segalanya menjadi lebih sulit. Tetapi masa lalu telah menunjukkan bahwa itu mungkin. Kami memiliki tim yang serius, kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Kami berada di jalur yang benar, kami harus terus mempertahankannya," lanjutnya.

Artikel Tag: Igor Tudor, Paris Saint-Germain, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-le-classique-vs-psg-igor-tudor-marseille-harus-jadi-diri-sendiri
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini