Selain Reus, Marius Wolf Juga Lakoni Laga Kandang Terakhir Bersama Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 19 Mei 2024, 23:30 WIB
Marius Wolf

Marius Wolf (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marius Wolf melakoni laga perpisahannya di Signal Iduna Park saat masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 4-0 Borussia Dortmund atas SV Darmstadt pada Sabtu (18/5).

Laga pamungkas Borussia Dortmund di Bundesliga pada Sabtu melawan Darmstadt tidak hanya menjadi laga kandang terakhir Marco Reus di klub, tetapi juga untuk Marius Wolf. Pemain serba bisa itu masuk pada menit ke-73, menggantikan Julian Ryerson.

Bagi Wolf, perpisahan ini terasa sangat emosional terlebih ia merupakan seorang pendukung Dortmund sejak kecil dan berhasil melewati sejumlah rintangan untuk menjadi pemain penting di skuad dan tampil sebanyak 121 kali untuk klub.

"Ini sangat emosional, dengan Marco yang menjadi sorotan," ujar Wolf kepada BVB-TV setelah pertandingan. "Senang rasanya bisa mengucapkan selamat tinggal bersamanya. Ini adalah hari yang luar biasa. Orang-orang sering membicarakan bagaimana rasanya berada di atas The Yellow Wall. Bisa merasakan hal tersebut sungguh luar biasa. Ini tentu saja tidak akan menjadi yang terakhir bagi saya."

"Ketika saya masih kecil, saya biasa mengenakan seragam Dortmund di lapangan sepak bola. Saya masih memiliki waktu dua pekan untuk meraih sesuatu yang lebih besar lagi bersama klub," imbuhnya.

Belum diketahui bagaimana masa depan Wolf selanjutnya setelah meninggalkan Dortmund. Namun sebelum pergi, ia berharap untuk bisa mengakhiri kariernya bersama BVB dengan mengangkat trofi Liga Champions pada 1 Juni mendatang.

Artikel Tag: Marius Wolf, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-reus-marius-wolf-juga-lakoni-laga-kandang-terakhir-bersama-dortmund
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini