Kylian Mbappe Sempat Bertengkar dengan Presiden Paris Saint-Germain

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2024, 13:44 WIB
Kylian Mbappe Sempat Bertengkar dengan Presiden Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe dilaporkan bertengkar dengan presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menjelang pertandingan timnya melawan Toulouse.

Menurut laporan dari Le Parisien, presiden Paris Saint-Germain meminta Mbappe sebelum pertandingan Ligue 1 melawan Toulouse untuk mengklarifikasi mengapa bintang tim nasional Prancis itu menghilangkan nama Al-Khelaifi dari pesan perpisahan resminya kepada klub, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang termasuk para penggemar.

Diskusi pribadi dilaporkan berubah menjadi buruk di antara keduanya karena mereka terdengar saling berteriak.

Laporan tersebut mengutip seorang sumber yang mengklaim bahwa pertengkaran tersebut menjadi begitu hebat hingga 'dinding pun berguncang'. Keadaan semakin memburuk bagi kapten tim nasional Prancis itu karena ia harus merasakan kekalahan di pertandingan kandang terakhirnya, pada laga itu, Toulouse berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Penyerang berbakat itu juga dicemooh oleh fans di Parc des Princes ketika namanya diumumkan sebelum pertandingan. Para pendukung tuan rumah menyampaikan perasaan mereka setelah mendengar kabar mengenai kepergian sang bintang yang dikabarkan akan menuju ke Real Madrid musim panas ini.

Pemain Prancis itu selanjutnya akan beraksi pada hari Rabu (15/05) saat tim asuhan Luis Enrique menghadapi Nice dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 musim 2023/24.

Mengingat PSG sudah dipastikan menjadi juara, ada kemungkinan Kylian Mbappe tidak diturunkan pada laga ini. Enrique besar kemungkinan akan memberi menit bermain kepada pemain yang jarang bermain pada musim ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Ligue 1, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-sempat-bertengkar-dengan-presiden-paris-saint-germain
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini