Dikaitkan Dengan Milan, Paulo Fonseca: Kita Lihat Saja Masa Depan Saya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 22:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Di tengah rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan, pelatih LOSC Lille, Paulo Fonseca mengaku akan berpikir dengan hati-hati mengenai masa depannya.

Pelatih asal Portugal berusia 51 tahun ini dianggap sebagai kandidat kuat mengambil alih posisi Stefano Pioli di musim panas. Rossoneri menganggapnya lebih meyakinkan daripada Sergio Conceicao, Julen Lopetegui dan Mark van Bommel.

Sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Paulo Fonseca, dan beberapa penggemar AC Milan sudah mulai menyuarakan ketidaksenangannya dengan ide tersebut, karena Fonseca tidak punya kenangan indah selama dua tahun di Roma.

Berbicara melalui TMW, Fonseca membuka rencana masa depannya di tengah keterkaitannya dengan Milan.

"Kita lihat saja masa depan saya. Memiliki kesempatan untuk bermain di Champions League adalah hal yang penting, namun saya juga akan memikirkan hal lain saat membuat keputusan. Apa yang muncul tidaklah benar.” ujar Fonseca.

“Saya tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Saya benar-benar fokus pada pertandingan terakhir. Bisa melaju ke Champions League adalah hal yang penting.

Saya akan memutuskannya setelah pertandingan terakhir, tetapi saya harus memikirkannya dengan hati-hati, membicarakannya dengan staf saya, agen saya dan keluarga saya, untuk membuat keputusan terbaik.”

"Di LOSC Lille, kami telah menciptakan pondasi untuk masa depan, namun jika tim bermain di Champions League, investasinya harus berbeda. Dengan saya atau tanpa saya. Saya harus jujur, penting bagi saya untuk bermain di Champions League."

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan, losc lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-paulo-fonseca-kita-lihat-saja-masa-depan-saya
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini