Real Madrid Mengumumkan Susunan Pemain Melawan Villarreal

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 22:29 WIB
Real Madrid Mengumumkan Susunan Pemain Melawan Villarreal

Real Madrid Mengumumkan Susunan Pemain Melawan Villarreal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bersiap untuk menghadapi Villarreal dalam pertandingan terakhir La Liga musim ini di Estadio de la Ceramica dalam waktu kurang dari dua jam.

Dengan gelar yang sudah dikantongi, pertandingan ini digunakan sebagai persiapan untuk final Liga Champions UEFA di mana Los Blancos menghadapi Borussia Dortmund pada 1 Juni, di Wembley di London.

Menjelang kickoff melawan Kapal Selam Kuning, bos Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengumumkan starting XI untuk pertandingan tersebut. Andriy Lunin menjadi starter di gawang seperti yang dikonfirmasi oleh manajer selama konferensi persnya pada hari Sabtu.

“Kami menganggapnya sebagai persiapan untuk final, kami melakukan perjalanan dengan seluruh skuad dan kami menganggapnya sebagai pertandingan penting untuk memiliki ritme kompetitif dan sikap serta dinamika yang baik. Villarreal mempunyai banyak hal yang dipertaruhkan. Tujuannya adalah menjaga dinamika yang baik," katanya.

Dani Carvajal tidak mengambil risiko menyusul cedera ringan saat latihan, dengan Lucas Vazquez mengisi posisi bek kanan. Eder Militao dan Antonio Rudiger memulai sebagai bek tengah sementara Fran Garcia mendapat posisi sebagai bek kiri. Luka Modric menjadi starter di lini tengah tim tamu, di mana ia bermitra dengan Federico Valverde, dan Dani Ceballos, yang mendapat peluang awal yang langka.

Ke depan, Arda Guler mendapat kesempatan lain untuk tampil mengesankan saat ia bermitra dengan Joselu dan Brahim Diaz di unit penyerang Real Madrid.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Lunin, Vazquez, Militao, Rudiger, Fran Garcia, Ceballos, Valverde, Modric, Guler, Brahim Joselu.

Villarreal: Jorgensen, Mosquera, Bailly, Albiol, Moreno, Comesaña, Parejo, Akhomach, Guedes, Moreno, Sorloth.

Artikel Tag: Real Madrid, Villarreal, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-mengumumkan-susunan-pemain-melawan-villarreal
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini