Cari Pengganti Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain Targetkan Duo Napoli

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2024, 13:08 WIB
Cari Pengganti Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain Targetkan Duo Napoli

Victor Osimhen and Khvicha Kvaratskhelia via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain ingin mengontrak Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia sebagai kompensasi atas kepergian Kylian Mbappe, menurut laporan terbaru.

Juara Ligue 1 Prancis itu perlu bekerja dengan lebih pintar di jendela transfer musim panas tahun ini setelah Mbappe mengumumkan dia akan pergi.

Kepergiannya dilaporkan menghemat lebih dari 200 juta euro dan PSG ingin menginvestasikan kembali uang tersebut ke dalam skuat mereka, dengan menjadikn Osimhen dan Kvaratskhelia sebagai target utama.

Menurut media Italia yakni Gazzetta, klub Paris itu mencoba membawa striker Nigeria tersebut ke Parc des Princes musim lalu dan pemain tersebut memiliki sejarah bekerja dengan direktur olahraga Luis Campos, yang membawanya ke Lille sebelum pindah ke Napoli.

Luis Enrique dilaporkan senang jika Paris Saint-Germain bisa mendapatkan Osimhen atau Kvaratskhelia, Enrique lebih memilih untuk merekrut beberapa pemain yang mampu mencetak setidaknya 20 gol dalam satu musim dibandingkan merekrut satu pemain bintang.

Meskipun kehilangan Kylian Mbappe merupakan pukulan besar bagi tujuan PSG untuk memenangkan Liga Champions, tim mungkin akan lebih seimbang tanpanya.

Jika klub sudah terbiasa memiliki bintang seperti Neymar dan Lionel Messi, Enrique tidak lagi harus mengatur ego superstar dan dia malah bisa fokus membangun skuat muda yang lapar akan gelar.

Tim Ligue 1 itu memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan pada musim 2023-24 setelah dikalahkan 3-1 di kandang oleh Toulouse. Mereka akan berjumpa Nice dan Metz pada dua laga terakhir musim ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pengganti-kylian-mbappe-paris-saint-germain-targetkan-duo-napoli
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini