Thomas Muller Bantah Bujuk Petinggi Bayern untuk Pertahankan Tuchel

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 19 Mei 2024, 22:30 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller dan Thomas Tuchel (Sumber: Markus Gilliar - GES Sportfoto/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain veteran Jerman, Thomas Muller, membantah bahwa dirinya telah membujuk para petinggi Bayern Munich untuk mempertahankan pelatih Thomas Tuchel. Desas-desus itu muncul setelah Bayern kesulitan mencari pengganti Tuchel.

Seperti diketahui, Thomas Tuchel yang merupakan mantan pelatih Chelsea tersebut telah diberi tahu oleh petinggi klub bahwa dia akan dipecat setelah musim 2023/24 ini berakhir. Bayern juga dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan para kandidat pelatih pengganti seperti Xabi Alonso, Zinedine Zidane, hingga Ralf Rangnick, yang sayangnya semua berujung pada penolakan.

Situasi itulah yang memunculkan rumor bahwa Bayern Munich akan membuka peluang untuk melanjutkan kerja sama dengan Tuchel pada kompetisi musim depan, dan para pemain senior klub seperti Thomas Muller serta Manuel Neuer juga menyuarakan hal tersebut. Akan tetapi, dalam sebuah wawancara setelah laga Bayern melawan tuan rumah TSG Hoffenheim di pekan pamungkas Bundesliga musim 2023/24, Muller dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Saya tidak dapat mengonfirmasi bahwa saya telah berbicara dengan orang-orang yang bertanggung jawab [tentang Tuchel]. Kita tidak perlu membicarakan hal itu sekarang, tetapi melihat ke masa depan,” kata Muller, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Saat ini Bayern disebut sedang fokus untuk mengincar jasa pelatih asal Italia, Roberto De Zerbi, yang telah memutuskan mundur sebagai pelatih kepala klub Liga Premier Inggris, Brighton & Hove Albion.

Artikel Tag: Thomas Muller, Thomas Tuchel, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-muller-bantah-bujuk-petinggi-bayern-untuk-pertahankan-tuchel
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini