Milan Ditawari Pinjam Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 08:00 WIB
Manuel Ugarte

Manuel Ugarte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan dari Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan telah menawarkan Manuel Ugarte kepada AC Milan dan Juventus menjelang musim panas.

Raksasa Paris menghabiskan 60 juta Euro untuk gelandang Uruguay berusia 23 tahun musim panas lalu, mengambilnya dari Sporting CP, dan dia tampil secara reguler musim ini di bawah asuhan Luis Enrique, dengan lebih dari 36 penampilan musim ini.

AC Milan dan Juventus sudah mulai bersiap untuk bursa transfer musim panas mendatang dan berencana untuk memperkuat skuat mereka secara signifikan menjelang musim baru

Rossoneri ingin menutup jarak dengan rival mereka, Inter Milan, dan Juventus yang perlu melakukan peremajaan untuk kembali berlaga di Liga Champions.

Seperti yang dilaporkan oleh L'Equipe, Paris Saint-Germain ingin meminjamkan Manuel Ugarte di musim panas untuk membantu perkembangannya dan telah menawarkan sang pemain ke Milan dan Juve.

Pemain berusia 23 tahun itu akan terbuka untuk bermain sementara di Serie A, namun tidak diketahui apakah dia akan dipinjamkan dengan kesepakatan tertentu atau hanya pinjaman tanpa opsi pemberian apapun.

Rossoneri sendiri dapat dibantu oleh agen super Jorge Mendes, yang juga mewakili Sergio Conceicao, salah satu kandidat terdepan untuk mengambil alih posisi Stefano Pioli di bursa transfer musim panas depan.

Milan sendiri memang saat ini sedang membutuhkan pemain gelandang bertahan baru, dengan kandidat saat ini adalah Sofyan Amrabat yang gagal bersama Man United.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Paris Saint-Germain, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditawari-pinjam-manuel-ugarte-dari-paris-saint-germain
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini