Diremehkan Milanisti, AC Monza Bikin Video Kemenangan Lawan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 20:30 WIB
AC Monza, Raffaele Palladino

AC Monza, Raffaele Palladino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Monza membalas berbagai komentar dari para pendukung AC Milan di media sosial. Tim asuhan Raffaele Palladino tersebut menang dengan skor 4-2.

Pada hari Senin, AC Monza mengunggah sebuah video pendek ke akun X resmi mereka, menunjukkan sejumlah komentar yang ditinggalkan oleh para pendukung AC Milan menjelang pertandingan hari Minggu kemarin.

Unggahan tersebut termasuk pesan-pesan seperti "Tiga poin gratis untuk Milan," "Sarankan Anda untuk tidak ikut campur seperti biasa," dan "Laga yang bersahabat untuk kita besok."

Video Monza dengan cepat memotong klip-klip penalti pembuka Matteo Pessina, gol Dany Mota di masa injury time babak pertama, gol penentu kemenangan dari Warren Bondo, dan gol Lorenzo Colombo di menit ke-95 yang mengukuhkan kemenangan dengan skor 4-2.

Hasil pada hari Minggu ini membuat Milan gagal menyamakan poin dengan Juventus di posisi kedua, sekaligus hasil buruk lainnya atas perjudian strategi yang dilakukan pelatih Stefano Pioli yang memainkan banyak pemain baru dalam susunan pemainnya.

Sementara bagi Monza, mereka kini hanya berjarak tiga poin dari Torino dan Napoli yang berada di posisi 10 dan 9, dan membuka peluang untuk bisa masuk ke zona Eropa, setidaknya untuk bersaing meraih satu tiket ke Conference League.

Tidak hanya itu, unggahan video tersebut merupakan jawaban atas sikap fans rossoneri yang dinilai terlalu percaya diri bisa memenangkan pertandingan ddi U-Power Stadium, dan bahkan cenderung meremehkan tim asuhan Raffaele Palladino.

Artikel Tag: Raffaele Palladino, AC Monza, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diremehkan-milanisti-ac-monza-bikin-video-kemenangan-lawan-milan
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini