Luka Modric Kemungkinan Besar Akan Bertahan di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 17:20 WIB
Luka Modric Kemungkinan Besar Akan Bertahan di Real Madrid

Luka Modric Kemungkinan Besar Akan Bertahan di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Luka Modric, Vladica Lemic, menyatakan bahwa g elandang berpengalaman tersebut kemungkinan besar akan bertahan di Real Madrid. Karena dia menganggap klub tersebut sebagai rumahnya.

Seminggu lalu, Lemic sempat mengakui belum ada yang pasti, namun perbincangan terkini antara pihak-pihak yang terlibat membawa perubahan signifikan. “Yang paling mungkin adalah dia akan bertahan satu tahun lagi dan terus menulis sejarah,” ujar agen pesepakbola tersebut seperti dikutip MARCA.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan dipimpin oleh presiden terbaik dalam sejarah sepakbola. Luka Modric adalah penggemar Real Madrid yang mencintai klub ini dan menganggapnya sebagai rumahnya,” tambahnya.

Masa depan Modric sudah lama tidak pasti, tetapi menjelang final Liga Champions UEFA, laporan menunjukkan bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepadanya dan Toni Kroos.

Beberapa hari lalu, pihak klub belum mengambil langkah apa pun terkait kelangsungan Modric atau Kroos, namun kini hal itu berubah. Menariknya, Real Madrid sudah mulai berupaya memperbarui kontrak kedua pemainnya, dan kemajuan sudah terlihat, terutama dalam kasus Modric. Peran Modric dalam tim telah berkembang musim ini, karena ia tidak lagi menjadi starter otomatis seperti selama beberapa musim.

Namun, dia telah beradaptasi dengan baik dengan peran barunya dan jauh dari kata pemain pinggiran. Ia telah memainkan 43 pertandingan sejauh ini, meraih gelar ke-25 dalam karirnya dengan merebut gelar La Liga, dan berpeluang menjadi juara Liga Champions untuk keenam kalinya.

Perlu dicatat bahwa pada bulan September, Modric akan berusia 39 tahun. Jika dia menerima tawaran Real Madrid, dia akan terus bermain untuk Madrid, berpotensi mencetak rekor baru dan mungkin mengambil alih ban kapten.

Pasalnya, kapten saat ini, Nacho, akan meninggalkan klub pada musim panas, sehingga membuka peran kepemimpinan tersebut. Potensi kontrak baru Modric akan memungkinkan dia untuk memperpanjang karir cemerlangnya di Real Madrid, di mana dia telah menjadi pemain kunci selama bertahun-tahun. Meski usianya semakin lanjut, pengalaman dan keterampilannya tetap berharga bagi tim.

Keputusan kini ada di tangan Modric, yang berpeluang terus berkontribusi di salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia. Namun, dia telah beradaptasi dengan baik dengan peran barunya dan jauh dari kata pemain pinggiran. Ia telah memainkan 43 pertandingan sejauh ini, meraih gelar ke-25 dalam karirnya dengan merebut gelar La Liga, dan berpeluang menjadi juara Liga Champions untuk keenam kalinya.

Perlu dicatat bahwa pada bulan September, Luka Modric akan berusia 39 tahun. Jika dia menerima tawaran Real Madrid, dia akan terus bermain untuk Madrid, berpotensi mencetak rekor baru dan mungkin mengambil alih ban kapten. Pasalnya, kapten saat ini, Nacho, akan meninggalkan klub pada musim panas, sehingga membuka peran kepemimpinan tersebut.

Potensi kontrak baru Modric akan memungkinkan dia untuk memperpanjang karir cemerlangnya di Real Madrid, di mana dia telah menjadi pemain kunci selama bertahun-tahun. Meski usianya semakin lanjut, pengalaman dan keterampilannya tetap berharga bagi tim. Keputusan kini ada di tangan Modric, yang berpeluang terus berkontribusi di salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luka-modric-kemungkinan-besar-akan-bertahan-di-real-madrid
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini