Legenda Barcelona Bela Joan Laporta usai Terlibat Masalah dengan Xavi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 15:50 WIB
Legenda Barcelona Bela Joan Laporta usai Terlibat Masalah dengan Xavi

Legenda Barcelona Bela Joan Laporta usai Terlibat Masalah dengan Xavi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Barcelona Gerard Pique, membela Joan Laporta yang terlibat masalah dengan pelatih Xavi Hernandez.

Perkembangan baru-baru ini di Barcelona menunjukkan keretakan yang semakin besar antara Joan Laporta dan pelatih Xavi Hernandez setelah sikapnya yang blak-blakan tidak diterima dengan baik oleh dewan direksi.

Hal ini menyebabkan Laporta menjadi panas, karena Barca akan berpisah dengan pelatihnya segera setelah mengkonfirmasi kesinambungannya. Namun, mantan bek tengah legendaris Barcelona, ​​Gerard Pique, membela Laporta dan menjelaskan tanggung jawab sulit yang diembannya di kursi panas.

Memang benar, pemain berusia 37 tahun itu berpendapat bahwa Laporta membutuhkan lebih banyak waktu dan bahwa hasil bukanlah segalanya dalam dunia sepak bola.

“Laporta dianggap sebagai presiden terbaik dalam sejarah klub oleh banyak orang," kata Legenda Barcelona “Hasil bukanlah segalanya. Anggota beruntung bisa memilih presiden. Saya akan memberinya waktu sampai masa jabatannya berakhir. Kami harus bertanggung jawab atas apa yang kami pilih,” tambahnya

Melalui Jijantes FC. Laporta mengambil alih jabatan presiden Barcelona untuk kedua kalinya pada tahun 2021 dan akan menjabat hingga tahun 2026. Lebih lanjut, Pique mengakui bahwa dalam lingkungan yang bergerak cepat seperti Barcelona, ​​segala sesuatunya selalu berubah dan para pemain harus beradaptasi.

Dengan pembicaraan tentang Xavi Hernandez yang terpaksa keluar musim panas ini, Pique mengatakan para pemain pada akhirnya akan beradaptasi dan bertujuan untuk memenangkan hati pelatih baru.

“Para pemain tahu bahwa mereka berada di klub yang segalanya bisa berubah, dan jika pelatih berganti, mereka akan beradaptasi dan punya harapan ingin menyukai pelatih baru,” ujarnya.

Masih harus dilihat siapa yang direkrut Barcelona sebagai calon penerus Xavi, tetapi pemain seperti Hansi Flick, Thomas Tuchel, dan Rafa Marquez memiliki peluang besar.

Artikel Tag: Joan Laporta, Gerard Pique, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-barcelona-bela-joan-laporta-usai-terlibat-masalah-dengan-xavi
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini