Joan Laporta Bakal Temui Xavi Bahas Masa Depan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mei 2024, 16:01 WIB
Joan Laporta Bakal Temui Xavi Bahas Masa Depan

Joan Laporta Bakal Temui Xavi Bahas Masa Depan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Barcelona Xavi Hernandez dan Presiden Joan Laporta akan bertemu pada hari Minggu untuk memutuskan masa depan Xavi dalam upaya untuk membuat keputusan tegas di akhir musim.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Xavi tidak dapat bertemu dengan presiden pada Jumat ini. Pimpinan klub tidak berencana mengambil keputusan besar apa pun pada akhir pekan ini, yang diisi dengan acara penting.

Xavi masih belum memiliki indikasi jelas apakah Laporta ingin menggantikannya untuk musim depan. Setelah kembali dari Almeria dan menghabiskan waktu berjam-jam di kantornya di kompleks olahraga, Xavi mencoba mengatur pertemuan dengan presiden namun ditolak.

Mereka baru sepakat bertemu pada Minggu, yang bertepatan dengan kunjungan Rayo Vallecano ke Montjuic. Sumber dari Barcelona dan orang-orang dekat Xavi membantah adanya percakapan telepon atau pertemuan tatap muka baru-baru ini antara keduanya, yang bertujuan untuk meredakan ketegangan yang disebabkan oleh komentar manajer baru-baru ini.

Pelatih dan Joan Laporta akan menyampaikan pemikiran mereka dalam 48 jam ke depan seperti yang biasa mereka lakukan setelah setiap pertandingan. Mereka perlu bertemu langsung untuk berdiskusi secara menyeluruh, namun tanggalnya belum ditentukan. Diperkirakan tidak ada perubahan langsung dalam beberapa jam mendatang. Setelah pertemuan antara Laporta dan dewan direksi pada hari Rabu, mereka memutuskan untuk menunda keputusan apa pun tentang masa depan

Xavi hingga akhir musim. Komentar Xavi sebelum pertandingan Almeria-Barcelona, ​​di mana ia menurunkan ekspektasi karena masalah keuangan klub, membuat marah Laporta dan beberapa pejabat di tim, yang menganggapnya kurang ambisius. Lebih lanjut, absennya Laporta dan Deco saat menghadapi Almeria semakin memicu spekulasi mengenai masa depan Xavi musim depan dan meski sempat tertunda, perubahan disebut-sebut masih bisa terjadi, dan posisi Xavi memang terancam menyusul pernyataannya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Joan Laporta, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-bakal-temui-xavi-bahas-masa-depan
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini