Alessandro Buongiorno Pulih, Ini Prediksi Susunan Pemain Torino vs Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 16:15 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menjelang pertandingan melawan Torino, Media Italia melaporkan susunan pemain tim tuan rumah dan AC Milan, dengan Alessandro Buongiorno jadi starter.

Stefano Pioli akan berharap perjalanan tandang terakhirnya sebagai pelatih AC Milan. Namun sepertinya dia masih akan bereksperimen dengan timnya dan memberi beberapa pemain kesempatan untuk tampil, karena tidak ada yang perlu diperjuangkan.

Selain itu, dia menekankan rasa terima kasihnya kepada tim, sehingga dia akan berusaha membayarnya dengan beberapa kesempatan.

Dimulai dari tuan rumah, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Alessandro Buongiorno dan Duvan Zapata telah pulih dan akan tampil sebagai starter saat menghadapi tim Rossoneri, setelah sebelumnya ada laporan bahwa mereka akan absen.

Ricardo Rodriguez akan kembali ke posisi bek sayap setelah beberapa kali tampil sebagai bek tengah, dengan Adam Masina akan kembali ke lini pertahanan Torino, dan Vojvoda akan menggantikan posisinya di sisi kanan trio, bersama Buongiorno.

Prediksi susunan pemain Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Vojvoda, Buongiorno, Masina; Bellanova, Tameze, Linetty, Rordriguez; Ricci; Zapata, Sanabria

Konferensi pers Pioli juga mengisyaratkan bahwa Theo akan melewatkan pertandingan melawan Torino setelah menderita gejala seperti flu, dan sepertinya Filippo Terracciano dapat dimainkan.

Olivier Giroud akan bergabung dengan Rafael Leao di bangku cadangan akhir pekan ini. Pioli menjelaskan bahwa hal tersebut dikarenakan dirinya lebih memilih untuk memainkannya sebagai starter akhir pekan nanti.

Prediksi susunan pemain AC Milan XI (4-3-3): Sportiello; Kalulu, Thiaw, Tomori, Terracciano; Musah, Reijnders, Bennacer; Pulisic, Jovic, Okafor.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-buongiorno-pulih-ini-prediksi-susunan-pemain-torino-vs-milan
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini