AC Milan Pede Bisa Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Joshua Zirkzee

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 18 Mei 2024, 14:36 WIB
AC Milan masih optimis bisa mendapatkan tanda tangan Joshua Zirkzee, meski sang striker kencang diberitakan condong merapat ke Arsenal musim depan / via Getty Images

AC Milan masih optimis bisa mendapatkan tanda tangan Joshua Zirkzee, meski sang striker kencang diberitakan condong merapat ke Arsenal musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker milik Bologna yaitu Joshua Zirkzee, dilaporkan lebih cenderung merapat ke Arsenal untuk musim depan. Namun AC Milan masih percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan striker asal Belanda tersebut.

Joshua Zirkzee laris-manis jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2024. Striker 22 tahun itu belakangan ini menjadi buah bibir, setelah tampil apik bersama Bologna dan membawa klubnya tersebut finish empat besar di ajang Serie A musim ini.

Sepanjang musim 2023/24, Zirkzee total bermain sebanyak 34 kali di ajang Serie A dan sukses mencatatkan kontribusi berupa 11 gol dan 4 assists.

Berkat penampilan impresifnya itu, tak heran jika banyak klub kini mulai mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Zirkzee.

Mantan striker Bayern Muenchen itu diklaim condong merapat ke Arsenal musim depan, karena agennya yaitu Kia Joorabchian merupakan sahabat dekat dari Direktur The Gunners, Edu.

Namun menurut laporan yang dihimpun dari Calciomercato, AC Milan masih optimis bisa mengalahkan Meriam London dalam perburuan Zirkzee.

Dibandingkan Arsenal yang persaingan lini serangnya relatif sengit, Milan berani menjanjikan pos striker utama untuk Zirkzee.

Sebab Rossoneri baru saja kehilangan Olivier Giroud, yang resmi hijrah ke Amerika Serikat untuk membela panji LAFC.

Lalu untuk urusan biaya, nominal seharga 40 juta Euro yang ditetapkan oleh Bologna tak jadi persoalan bagi Milan.

Klub lewat dua petingginya yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Geoffrey Moncada, dilaporkan sudah mulai menjalin komunikasi dengan Zirkzee demi menuntaskan transfer sang pemain ke San Siro.

Artikel Tag: AC Milan, joshua zirkzee, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pede-bisa-kalahkan-arsenal-dalam-perburuan-joshua-zirkzee
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini