Media Italia Klaim Rafael Leao Bakal Jadi Cadangan Lagi Saat Lawan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 11:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan, Rafael Leao diperkirakan akan jadi cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut saat Rossoneri melawan Torino yang dilatih Ivan Juric.

Rafael Leao diperkirakan tidak akan masuk dalam tim inti dalam pertandingan Serie A melawan Torino. Hal ini dilaporkan langsung oleh media Italia yang berbasis di Milan, La Gazzetta dello Sport.

Pemain asal Portugal tersebut diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga terakhir AC Milan di Serie A melawan Torino pada Minggu dini hari, menghasilkan satu gol dan satu assist di babak kedua.

Wartawan Luca Bianchin dan Marco Fallisi mengklaim bahwa Pioli diperkirakan akan menurunkan Christian Pulisic, Luka Jovic, dan Noah Okafor sebagai starter saat menghadapi Tim Granata.

Ruben Loftus-Cheek masih mengalami cedera dan akan absen pada laga tandang terakhir musim ini, sehingga posisinya bisa diambil alih oleh Ismael Bennacer.

Milan sendiri saat ini telah mengamankan kualifikasi matematis untuk Liga Champions 2024-25 dan finis di peringkat kedua musim ini, sebuah target besar yang sudah besar dipenuhi pelatih Stefano Pioli.

Sementara untuk Torino, dia masih bisa berharap untuk lolos ke Conference League, terutama jika Serie A akan mendapatkan jatah tempat tambahan untuk kompetisi Eropa jika Atalanta dan Fiorentina menjuarai Liga Europa atau Conference League.

Meskipun begitu, kemenangan tetap jadi hal yang sangat penting, mengingat ini merupakan pertandingan tandang terakhir di musim ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-rafael-leao-bakal-jadi-cadangan-lagi-saat-lawan-torino
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini