Paulo Fonseca Masih Setia Nunggu Proposal Resmi Dari Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 16:00 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Fonseca sedang menunggu tawaran resmi dari AC Milan, sehingga beberapa hari ke depan akan jadi penentu bagi Rossoneri dan pelatih asal Portugal tersebut.

Paulo Fonseca jadi kandidat utama AC Milan untuk pekerjaan itu pada 2024-25, tetapi mantan bos AS Roma saat ini sedang sibuk dengan Lille, mengingat kemenangan di pertandingan terakhir musim ini akan memungkinkan tim Ligue 1 untuk lolos ke Liga Champions 2024-25.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport mengklaim jika beberapa hari ke depan akan jadi penentu saat juru taktik asal Portugal tersebut, dimana dia masih terus menunggu proposal resmi dari Milan.

Kontraknya dengan Lille akan berakhir pada bulan Juni. Marseille telah menawarinya kontrak jangka panjang dengan kewenangan yang menentukan, namun menurut Gazzetta, ada klub ketiga yang baru-baru ini mendekati rombongan Fonseca.

Para direktur Milan masih melakukan penilaian akhir dan kandidat lain masih bersaing, meskipun mereka berada di urutan teratas dalam daftar incaran Rossoneri.

Surat kabar berwarna merah muda tersebut mengklaim bahwa Sérgio Conceição, Mark van Bommel, Domenico Tedesco dan Marcelo Gallardo merupakan pilihan Milan, bukan Roberto De Zerbi dan Antonio Conte.

Direktur teknik Milan, Geoffrey Moncada, dikatakan telah menjatuhkan pilihan kepada Paulo Fonseca yang kini menjabat sebagai pelatih Lille tetapi kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Calciomercato.com bahkan telah melaporkan Moncada telah terjun langsung demi bernegosiasi dengan pelatih asal Portugis itu walau pendekatan lanjutan baru bisa akan terjadi setelah kontraknya habis.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paulo-fonseca-masih-setia-nunggu-proposal-resmi-dari-milan
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini