Diincar Fenerbahce, Stefano Pioli Berpeluang Reuni Dengan Rade Krunic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 17:00 WIB
Stefano Pioli,

Stefano Pioli,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan tengah menarik minat Fenerbahce. Laporan dari Turki mengatakan ia bisa bersatu kembali dengan Rade Krunic.

Stefano Pioli diyakini memasuki masa-masa akhir kepemimpinannya di AC Milan. Ada beberapa faktor yang menjadi alasan, termasuk hasil yang kurang memuaskan di pertandingan besar musim ini, dan tersingkir lebih awal dari kompetisi Eropa.

Meskipun demikian, Pioli tetap diingat sebagai pelatih yang berhasil mengakhiri kekeringan Scudetto Milan, membawa kembali tim ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen, dan mencapai semifinal kompetisi elit Eropa.

Namun tampaknya saatnya telah tiba bagi Milan untuk melangkah maju dengan kepemimpinan baru, dan komposisi pemain yang lebih kuat di musim depan.

Menurut laporan dari Yağız Sabuncuoğlu dari Sports Digitale, Fenerbahce menjadi salah satu tujuan potensial bagi Pioli. Klub ini sedang mencari pelatih kepala baru, dengan Jose Mourinho dan Pioli sebagai dua kandidat utama yang dipertimbangkan oleh Presiden Ali Koç. Masih ada satu kandidat lagi yang belum disebutkan namanya.

Jika Pioli bergabung dengan klub Turki tersebut, ia akan bertemu kembali dengan Rade Krunic, yang meninggalkan Milan di bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian.

Krunic bergabung dengan rekan senegaranya, Edin Dzeko, di klub Turki tersebut. Potensi reuni ini menambah menarik dinamika masa depan Pioli dan bisa menjadi langkah baru dalam kariernya di kancah sepak bola Eropa.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Rade Krunic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-fenerbahce-stefano-pioli-berpeluang-reuni-dengan-rade-krunic
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini