Tak Punya Draft Pick, Los Angeles Lakers Tak Tinggal Diam

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Mei 2022, 07:09 WIB
Los Angeles Lakers siap cari draft pick ronde kedua di malam pemilihan.

Los Angeles Lakers tetap ingin aktif di NBA Draft meskipun tak punya hak pilih. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers boleh saja tidak memiliki hak pilih di ajang NBA Draft tahun 2022 kali ini. Kendati demikian, mereka tidak akan tinggal diam begitu saja.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Los Angeles Lakers akan berusaha keras mendapatkan hak pilih pada ronde kedua nanti. Caranya adalah dengan melakukan negosiasi dengan tim-tim lain yang kurang tertarik memakai draft pick ronde kedua mereka. Hal ini pernah dilakukan Lakers pada tahun 2019 silam. Kala itu, Lakers melakukan pertukaran dengan Orlando Magic. Lakers rela membayar sejumlah uang kepada Magic untuk mendapatkan draft pick nomor 46. Lakers lantas memakainya untuk memilih Talen Horton-Tucker.

Andaikan tidak bisa mendapatkan draft pick ronde kedua dari tim lain, Lakers juga bersiap-siap mencari pemain undrafted yang bisa mereka tampung. Pada tahun lalu, Lakers juga sukses mencuri Austin Reaves yang tidak terpilih pada malam draft. Meskipun tidak terpilih, nyatanya Reaves mampu jadi salah satu pemain muda yang bersinar dalam skuat Lakers. Pengalaman manis itu dijadikan acuan Lakers untuk mengulangi cerita yang sama di tahun 2022 kali ini.

Satu pemain yang dikabarkan paling diincar Lakers adalah Izaiah Brockington. Brockington sendiri diprediksi akan terpilih pada urutan-urutan terakhir di ronde kedua. Menarik untuk dinanti bagaimana cara Lakers nantinya untuk mendapatkan aset baru ke dalam skuat mereka.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tak-punya-draft-pick-los-angeles-lakers-tak-tinggal-diam
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini