LeBron James Sudah Tahu Tembakankan Jamal Murray Bakal Masuk

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 15:30 WIB
LeBron James Sudah Tahu Tembakankan Jamal Murray Bakal Masuk

LeBron James Sudah Tahu Tembakankan Jamal Murray Bakal Masuk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Persaingan dongeng antara Los Angeles Lakers dan Denver Nuggets naik ke level berikutnya pada Senin malam. Jamal Murray membantu timnya memenangkan pertandingan di saat-saat penting, menghentikan kebangkitan Lakers. LeBron James mengungkapkan pemikirannya tentang tembakan terakhirnya.

Setelah pertandingan luar biasa antara Nuggets dan Lakers, LeBron James, calon Hall of Famer, menghadiri wawancara dengan wartawan setelah pertandingan tersebut. Johan Buha dari The Athletic adalah salah satu reporter yang bertanya kepada LeBron James tentang pendapatnya tentang tembakan penentu kemenangan Murray.

“Saat (Bola) lepas dari tangannya, saya sudah tahu bola itu akan masuk. Saya memanggil ‘GAME’ untuknya,” kata LeBron James. Dia menunjukkan pengalamannya selama dua dekade sebagai baler profesional dalam pernyataannya.

James menggarisbawahi bahwa begitu bola lepas dari tangan Murray, dia menyadari bahwa bola itu masuk. Dia kecewa karena kalah dalam permainan tersebut tetapi menghargai keterampilan Murray di lapangan.

Bintang Nuggets Jamal Murray mendapat pujian besar dari banyak orang atas performa koplingnya yang spektakuler melawan Lakers. Dia mencetak gol penentu kemenangan di saat-saat terakhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan bagi timnya. Namun, Murray tidak mampu melihat tembakan penentu kemenangannya berhasil ditembus.

Murray melakukan pukulan 15 kaki atas Anthony Davis saat bel berbunyi pada Senin malam. Dia memastikan kemenangan menakjubkan 101-99 untuk timnya, memperpanjang rekor kemenangan beruntun 494 hari mereka melawan Lakers.

“Saya baru saja kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Saya pikir AD (Anthony Davis) menghalangi saya atau seseorang menghalangi saya, dan saya hanya mendengar semua orang berteriak, dan dari situlah saya tahu bola masuk,” kata Murray, mengakui bahwa dia gagal melakukan tembakan yang memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Nuggets unggul 10-0 melawan Lakers, mengalahkan mereka untuk 10 kali berturut-turut dalam pertandingan terakhir mereka.

Artikel Tag: Jamal Murray, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sudah-tahu-tembakankan-jamal-murray-bakal-masuk
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini