Austin Reaves: Lakers Harus Fokus ke Game Berikutnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 16:16 WIB
Austin Reaves: Lakers Harus Fokus ke Game Berikutnya

Austin Reaves: Lakers Harus Fokus ke Game Berikutnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Banyak yang diharapkan dari Austin Reaves untuk memasuki babak playoff ini karena penjaga tahun ketiga itu ditugaskan untuk membela bintang Denver Nuggets Jamal Murray sementara masih perlu memberikan serangan yang konsisten untuk Los Angeles Laker

Meskipun Reaves telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam bertahan, membatasi tembakan Murray hanya sebesar 37,5% dalam dua game pertama seri ini, itu belum cukup.

Faktanya, Murray-lah yang mengakhiri comeback besar Nuggets dengan jumper yang membuat Nuggets unggul 2-0. Setelah itu, Reaves memilih untuk tidak memikirkan kekalahan tersebut, melainkan fokus pada apa yang dibutuhkan Lakers untuk maju. “Anda melanjutkan ke pertandingan berikutnya,” kata Austin Reaves setelah kekalahan tersebut. “Mereka melindungi kandang mereka, dan kami harus melakukan hal yang sama.”

Meskipun itu adalah kekalahan yang memilukan, Reaves benar bahwa Denver hanya melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan dan sekarang Lakers harus melakukan hal yang sama di LA.

Hampir sepanjang malam, sepertinya Lakers akan mampu mencuri kemenangan di Denver, tetapi Reaves memuji Nuggets atas penyesuaian babak kedua mereka yang menghambat serangan Lakers.

Meski menjalani babak kedua yang sulit secara ofensif, Lakers masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi seperti yang terjadi setiap kali melawan Nuggets, mereka dieksekusi mati di menit-menit terakhir.

“Hal yang ingin Anda lakukan dalam pertandingan besar adalah berada dalam situasi seperti itu dan berkompetisi melawan tim yang sangat tangguh. Seperti yang Anda katakan, di saat-saat genting, Anda akan memiliki peluang untuk bermain untuk memenangkan pertandingan, dan kami tidak bermain cukup banyak malam ini,” kata Reaves.

“Tetapi saya pikir sebenarnya dalam tiga atau empat penguasaan bola terakhir kami mendapatkan apa yang kami inginkan di sisi ofensif dan kemudian mereka akan turun dan menghasilkan beberapa pukulan yang sulit.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Austin Reaves, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/austin-reaves-lakers-harus-fokus-ke-game-berikutnya
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini