Pau Gasol Kenang Setahun Kepergian Dari Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 08:45 WIB
Pau Gasol masih sulit lupakan kepergian dari Kobe Bryant.

Pau Gasol kenang setahun kepergian dari mendiang Kobe Bryant.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Pau Gasol mengenang setahun kepergian dari sahabatnya sendiri, Kobe Bryant. Gasol masih belum bisa melupakan kepergian tandem hebatnya itu di skuat Los Angeles Lakers.

Gasol dan Kobe memang memiliki relasi dekat. Keduanya merupakan duet yang diandalkan Los Angeles Lakers dalam merengkuh gelar juara di tahun 2009 dan 2010 silam. Ketika Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter dan meninggal dunia, Gasol jadi salah satu orang yang begitu terpukul. Meski telah setahun berlalu sekalipun, Gasol masih sulit melupakan bayang-bayang Kobe.

Ia lantas memberikan pesan emosional melalui akun Instagram pribadinya. Gasol berharap bahwa Kobe tenang di surga dan kerja kerasnya selama masih hidup bisa terus menginspirasi banyak orang.

"Saya merindukanmu, hermano… tidak ada satu hari pun yang berlalu dimana kamu tidak hadir dalam apa yang saya lakukan. Semangat Anda, dorongan Anda, ambisi Anda, cinta Anda… terus bersinar dalam hidup saya dan banyak orang lainnya. Foto, video, momen yang sangat spesial terus dibagikan oleh banyak orang yang mengagumi Anda dan mencintai Anda dengan caranya sendiri, mengingatkan saya betapa sangat beruntungnya saya bisa berbagi beberapa momen itu dengan Anda," tulis Pau Gasol dalam secuil caption di fotonya.

Sebagai informasi tambahan, kedekatan Kobe dan Gasol masih terasa hingga sekarang. Putri Gasol yang baru saja lahir diberi nama Gianna (sama dengan putri Kobe yang meninggal bersamanya).

Artikel Tag: Pau Gasol, Kobe Bryant, los Angeles lakers

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini