Anthony Davis Minta Lakers Lebih Fokus Tatap Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 06:12 WIB
Anthony Davis minta Lakers lebih sempurna di Game 3.

Anthony Davis minta Lakers fokus penuh di Game 3. (Gambar: Athlon Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk lebih fokus pada Game 3 melawan Denver Nuggets. Ia tahu butuh kesempurnaan performa untuk bisa meredam agresivitas sang juara bertahan.

Pada Game 2 yang berlangsung di Ball Arena, Los Angeles Lakers sejatinya memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan. Tim asuhan Darvin Ham itu bahkan sempat unggul sejauh 20 poin pada saat kuarter ketiga menyisakan 10 menit. Sayangnya, Lakers kemudian lengah sehingga keunggulan besar mereka itu terkejar. Lakers kemudian takluk melalui buzzer beater menyakitkan dari Jamal Murray.

Menanggapi kekalahan pahit dari Nuggets di Game 2 itu, Anthony Davis selaku bigman utama Lakers mengatakan bahwa timnya kurang fokus pada paruh kedua. Sekarang, Lakers memiliki satu tugas penting untuk memenangi Game 3 dan sifatnya wajib.

"Kami hanya harus fokus pada Game 3. Kami telah menunjukkan bahwa kami lebih dari mampu. Kami juga mengalami momen di mana kami tidak tahu apa yang kami lakukan di kedua ujung lapangan. Dan hal-hal itulah yang merugikan kita. Kami punya waktu dua hari untuk memperbaikinya dan bersiap memenangkan Game 3 pada hari Kamis," ucap Davis saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers sendiri harus menang di Game 3 untuk menjaga asa mereka tetap berada di playoff. Jika kalah lagi, Lakers akan tertinggal dengan margin 0-3.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/anthony-davis-minta-lakers-lebih-fokus-tatap-game-3
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini