Jarred Vanderbilt Diyakini Akan Comeback di Game 2 Versus Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 23:52 WIB
Jarred Vanderbilt akan kembali bermain di Game 3 lawan Nuggets.

Jarred Vanderbilt diyakini akan comeback di Game 3. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jarred Vanderbilt diprediksi akan kembali bermain pada Game 3 versus Denver Nuggets. Vanderbilt kini menunggu persetujuan terakhir dari tim dokter yang menangani cederanya.

Seperti yang diketahui, Jarred Vanderbilt sudah menepi lama sejak tanggal 1 Februari silam karena mengalami cedera kaki kanan. Vanderbilt memang bukanlah pemain yang diandalkan untuk mencetak banyak poin seperti Anthony Davis ataupun LeBron James, tetapi kehadirannya sangat penting bagi tim. Vanderbilt adalah forward yang serba bisa dan kerap ditugaskan untuk menjaga pemain kunci lawan. Kemampuan defensenya sangatlah bagus dan kerap jadi faktor penentu kemenangan Lakers.

Kini dengan kondisi Lakers tertinggal 0-2 dari Nuggets di babak playoff, kehadiran Vanderbilt di Game 3 bakal sangat krusial. Ia bisa saja ditugaskan untuk meredam agresivitas dari Jamal Murray ataupun Nikola Jokic. Kedua pemain itu adalah sumber utama dari permasalahan Lakers.

Vanderbilt sendiri bukan satu-satunya pemain yang diprediksi akan comeback pada Game 3. Selain Vanderbilt, ada nama Christian Wood yang juga diyakini akan tampil kembali. Bedanya, Wood mengalami cedera lutut dan telah naik meja operasi. Wood adalah bigman yang biasanya ditugaskan untuk melapisi Anthony Davis.

Menarik untuk dinanti bagaimana kehadiran Wood dan Vanderbilt akan mengubah perjalanan Los Angeles Lakers di sisa babak playoff. Satu hal yang pasti, Lakers harus memenangi Game 3 apabila masih ingin melangkah lebih jauh.

Artikel Tag: Jarred Vanderbilt, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-vanderbilt-diyakini-akan-comeback-di-game-2-versus-nuggets
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini