Tertinggal 0-2, D'Angelo Russell Yakin Lakers Masih Bisa Menang

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Apr 2024, 00:03 WIB
D'Angelo Russell percaya diri dengan peluang Lakers bangkit lawan Nuggets.

D'Angelo Russell pede Lakers bisa bangkit lawan Nuggets. (Gambar: Jackson Progress-Argus)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell tetap percaya diri bisa melewati hadangan Denver Nuggets meski sedang tertinggal dengan agregat 0-2. Ia menilai bahwa permainan Lakers sudah semakin membaik di Game 2.

Pada Game 2 yang berlangsung di Ball Arena, Los Angeles Lakers sejatinya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tim asuhan Darvin Ham itu bahkan sempat unggul dengan margin 20 poin pada awal kuarter ketiga. Namun sayang, penyakit Lakers lagi-lagi kambuh ketika berhadapan dengan Nuggets. Pada sisa kuarter ketiga dan keempat, Lakers kehilangan momentum dan margin sejauh itu berhasil dikejar oleh Nuggets. Pada akhirnya, Lakers harus tumbang dengan skor 99-101 melalui buzzer beater dari Jamal Murray.

Menanggapi kekalahan pahit di Game 2 itu, D'Angelo Russell memang kecewa berat dan sempat memprotes keputusan wasit yang dianggap berat sebelah. Namun untuk ke depannya, Russell pribadi masih yakin jika Lakers bisa bangkit dan memenangi seri lawan Nuggets. Game 2 menunjukkan bahwa Lakers sudah tampil baik, hanya kurang konsisten saja di momen-momen yang krusial.

"Perasaan yang saya pikir adalah berusaha untuk tidak kehilangan keunggulan. Kami masih agresif pada saat yang sama, kami hanya melewatkan beberapa tembakan selama momen di mana mereka melakukan percobaan yang tidak masuk akal. Sesederhana itu, tapi saya suka posisi kami saat ini. Saya menyukai kesempatan yang kami berikan pada diri kami sendiri. Beberapa keputusan yang meragukan benar-benar menentukan banyak pergerakan ke depan, jadi memang begitulah adanya. Kami semua melihatnya," ucap Russell.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tertinggal-0-2-dangelo-russell-yakin-lakers-masih-bisa-menang
290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini