Milwaukee Bucks Siapkan Tawaran Gila Untuk Dapatkan Jasa Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 20:46 WIB
Milwaukee Bucks siap berusaha keras untuk gaet Chris Paul.

Chris Paul mendapat incaran serius dari Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks dikabarkan telah menyiapkan tawaran terbaik mereka untuk merekrut Chris Paul pada bursa pasar bebas mendatang. Kehadiran Paul dinilai akan membuat permainan Bucks semakin menggila musim depan.

Kiprah Milwaukee Bucks pada musim 2020 kali ini memang tergolong kurang optimal. Setelah menjadi tim dengan rekor terbaik selama musim reguler, Bucks gagal mencapai klimaks pada babak playoff. Perjalanan apik mereka harus terhenti dari tangan Miami Heat. Kekalahan tersebut lantas membuat manajemen tim ingin berbenah agar mereka bisa merebut titel juara NBA musim depan.

Salah satu pemain yang dinilai bisa meningkatkan performa Bucks adalah Chris Paul. Untuk mendapatkan jasa Paul, jelas tidak mudah sebab sang pemain masih terikat kontrak dengan Oklahoma City Thunder. Mau tidak mau, Bucks harus menukarkan sejumlah aset berharga mereka untuk bisa mendapatkan jasa Paul. Berikut adalah penawaran yang sudah disiapkan manajemen Bucks sesuai laporan dari media-media setempat:

1.George Hill

2. Eric Bledsoe

3. Donte DiVincenzo

4. DJ Wilson

5. Draft Pick Putaran pertama 2020 via Indiana Pacers

6. Draft Pick Putaran kedua 2022 via Indiana Pacers

7. Draft Pick Putaran pertama tahun 2023

Begitu banyak aset yang siap dikorbankan Bucks untuk menggabungkan Chris Paul dengan Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan. Meski terlihat membuang sejumlah pemain dan aset masa depan, tetapi mungkin saja perjudian Bucks ini bisa membuahkan hasil manis. Sebagai contoh, Los Angeles Lakers juga melakukan perjudian yang sama ketika menggaet Anthony Davis. Kini, Lakers menjadi tim pertama yang menginjakkan kaki di babak final.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, Chris Paul

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini