Tyrese Haliburton Mengaku Adiknya Jadi Korban Rasis di Kandang Bucks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 13:30 WIB
Tyrese Haliburton Mengaku Adiknya Jadi Korban Rasis di Kandang Bucks

Tyrese Haliburton Mengaku Adiknya Jadi Korban Rasis di Kandang Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Indiana Pacers, Tyrese Haliburton mengatakan adik laki-lakinya dipanggil dengan kata 'N' oleh seorang penggemar. Saat duduk di tribun selama Game 1 seri playoff putaran pertama Indiana melawan Bucks di Milwaukee.

Haliburton membahas insiden tersebut selama konferensi pers pasca pertandingan setelah kemenangan 125-108 Pacers di Game 2 pada Selasa malam. “Adik laki-laki saya di tribun beberapa hari yang lalu disebut kata-N,” kata Tyrese Haliburton.

"Penting bagi kami sebagai sebuah keluarga untuk mengatasi hal itu. Dan itu penting untuk kami bicarakan karena hal itu tidak diterima oleh siapa pun di keluarga kami. Penting bagi saya untuk memiliki keluarga di sini saat ini. Adikku telah menanganinya dengan cara yang benar."

Haliburton lahir sekitar 90 mil dari Milwaukee di Oshkosh, Wisconsin. Dia memiliki tiga saudara laki-laki (dua lebih tua dan satu lebih muda) dan mengatakan keluarga dekatnya telah berada di kota bersamanya untuk memulai babak playoff. Ini adalah debut playoffnya di negara bagian asalnya.

Ketika ditanya pertanyaan tentang pengalamannya kembali ke Wisconsin untuk awal seri, Haliburton berhenti selama beberapa detik sebelum dia mulai menjawab. Dia menggelengkan kepalanya saat memulai jawaban tentang betapa menyenangkannya kehadiran keluarganya sebelum dia berhenti dan menjawab hinaan rasial tersebut. Bucks ditanyai tentang komentar Haliburton setelah pertandingan hari Selasa.

“Perwakilan layanan tamu arena melaporkan bahwa selama pertandingan hari Minggu beberapa tamu tidak duduk di kursi yang benar,” jawab juru bicara Bucks.

“Perwakilan layanan tamu meminta kelompok tersebut untuk memindahkan satu bagian ke tempat duduk mereka yang benar. Kemudian, salah satu individu dalam kelompok tersebut menyatakan kepada perwakilan tersebut bahwa orang yang duduk di depannya telah menggunakan istilah yang menghina dia. membantah tuduhan tersebut. Kelompok itu pindah ke tempat duduk mereka yang benar dan tidak ada insiden lebih lanjut yang dilaporkan."

"Kami menangani lingkungan penggemar kami dengan sangat serius dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang aman dan terjamin." Haliburton mengatakan timnya "melakukan pekerjaan dengan baik dalam menangani lingkungan ini," menambahkan.

"Percakapan [di tribun], bersahabat selama musim reguler karena saya anak kampung halaman, tapi sedikit berbeda saat Anda berkunjung. di lingkungan ini."

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-mengaku-adiknya-jadi-korban-rasis-di-kandang-bucks
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini