Kehadiran Markkanen Berpotensi Mengurangi Menit Bermain Kevin Love

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 05:50 WIB
Cleveland Cavaliers tak akan mainkan Kevin Love terlalu sering musim depan.

Kevin Love berpotensi jarang bermain di musim depan. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Love kemungkinan besar tidak akan mendapat jatah bermain terlalu banyak musim depan. Cleveland Cavaliers akan lebih mengandalkan bigman-bigman lain seperti Lauri Markkanen, Jarrett Allen, dan Evan Mobley.

Seperti yang diketahui, Cleveland Cavaliers melakukan pergerakan yang unik pada musim panas ini. Pertama, mereka mengambil jasa Evan Mobley dari ajang NBA Draft. Kedua, mereka memberi perpanjangan kontrak sebesar 100 juta Dolar AS kepada Jarrett Allen. Dan yang terakhir, Cavaliers mendatangkan Lauri Markkanen melalui metode sign and trade.

Tiga langkah di atas sudah menjadi pertanda bahwa Cavaliers tidak akan menaruh kepercayaan terlalu besar lagi pada sosok Kevin Love. Kemungkinan besar, menit bermainnya bakal berkurang drastis musim depan. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Love diprediksi hanya akan bermain sekitar 18 menit saja per pertandingan.

Untuk posisi center utama, tentu akan diberikan tim kepelatihan kepada Jarrett Allen. Selain berusia lebih muda, Allen terkenal dengan kemampuan bertahannya yang bagus. Manajemen tim tentunya menaruh harapan besar dengan perpanjangan kontrak bernilai fantastis yang diberikan kepada Allen. Untuk posisi power forward, Markkanen kemungkinan bakal dipercaya jadi starter juga. Markkanen punya kemampuan komplit sebagai seorang bigman dan berpengalaman untuk tampil di level tertinggi. Sementara itu, Love dan Mobley bisa saja jadi peman lapis kedua.

Meski perannya bakal berkurang drastis, Love menegaskan tidak berminat keluar dari Cavaliers. Ia berencana menghabiskan 2 tahun sisa kontraknya bersama Cavaliers.

Artikel Tag: kevin love, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kehadiran-markkanen-berpotensi-mengurangi-menit-bermain-kevin-love
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini