Jarrett Allen Percaya Diri Bisa Kalahkan Orlando Magic

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 17:29 WIB
Jarrett Allen Percaya Diri Bisa Kalahkan Orlando Magic

Jarrett Allen Percaya Diri Bisa Kalahkan Orlando Magic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers mengamankan kemenangan 97-83 di Game 1 seri playoff mereka melawan Orlando Magic pada hari Sabtu. Jarrett Allen percaya diri bisa menangkan laga.

Cleveland menampilkan penampilan luar biasa dari banyak bintang. Jarrett Allen mengakhiri malam itu dengan double-double dalam poin dan rebound. Dia mencetak 16 poin dan 18 rebound dalam penampilan yang sangat mengesankan. Saat berbicara dengan reporter sampingan tepat setelah pertandingan, Allen mengirimkan pesan ke seluruh NBA.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik,” kata Allen. "Kami ingin menghadirkan fisik sejak awal. Kami telah belajar, Anda harus berada di depan mereka. Kami selalu mengatakan, 'Anda harus melakukan pukulan pertama,' saya pikir kami mampu untuk melakukannya malam ini..Kami tahu apa yang mampu kami lakukan. Kami tahu bahwa kami mampu mengalahkan tim mana pun di liga ini selama kami bermain seperti ini setiap malam."

Cavaliers telah berusaha menjadi tim yang bersaing. Meskipun mungkin tidak mungkin terjadi, namun ada kemungkinan bahwa mereka akan melakukan pencapaian yang tidak terduga di postseason.

Skor kuat Donovan Mitchell akan memastikan Cleveland tidak bisa dianggap enteng, baik di putaran pertama dan selanjutnya di postseason jika itu berlanjut. Performa Allen tidak diragukan lagi akan membuat tim bersiap dan memperhatikan.

Pada usia 25 tahun, dia adalah salah satu pelari muda di NBA dan masih beberapa tahun lagi dari masa jayanya. Dia akan memasuki tahun terakhir dari kontrak lima tahunnya senilai $100 juta pada musim depan

. Dia akan menjadi agen bebas tanpa batas pada musim panas 2025. Namun, untuk saat ini, Cavalier akan fokus mengirimkan Magic. Mereka sudah meraih satu kemenangan. Mereka membutuhkan tiga lagi untuk melaju ke babak kedua. Semakin sukses franchise tersebut selama babak playoff ini, semakin besar peluangnya untuk mempertahankan Mitchell dalam jangka panjang.

Bagi Cleveland, memenangkan kejuaraan bukanlah agendanya tahun ini. Namun, meyakinkan Mitchell bahwa masa depannya ada di Ohio.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Jarrett Allen, orlando magic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarrett-allen-percaya-diri-bisa-kalahkan-orlando-magic
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini