Marques Bolden Menyala, Antarkan Hornets Libas Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 19:57 WIB
Marques Bolden Menyala, Antarkan Hornets Libas Cavaliers

Marques Bolden Menyala, Antarkan Hornets Libas Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Marques Bolden bermain cemerlang saat Charlotte Hornets bangkit untuk mengalahkan Cleveland Cavaliers yang menuju babak playoff 120-110 pada hari Minggu.

Steve Clifford yang berusia 62 tahun, yang kemungkinan akan tetap bersama franchise tersebut sebagai penasihat, telah menghabiskan total tujuh musim bersama Charlotte, termasuk dua musim terakhir, dan merupakan pemimpin kariernya dalam permainan yang dilatih (574) dan kemenangan (244).

“Saya pikir para pemain kami memiliki sikap yang baik pada pertandingan terakhir tahun ini. Selama 25-35 pertandingan terakhir ini, kami berhasil lolos, namun mereka tetap bersatu, berlatih dengan baik dan memainkan beberapa permainan bagus. Saya sangat bangga dengan semuanya,” kata Steve Clifford.

Nick Smith Jr. mencetak angka tertinggi musim ini dengan 24 poin, JT Thor mencetak angka tertinggi dalam kariernya dengan 20 poin dan 10 rebound untuk Hornets, yang mengakhiri pertandingan dengan skor 18-2 dan finis dengan rekor terburuk ketiga di Timur pada pukul 21-61. Bryce McGowens menyumbang 18 poin dan Marques Bolden menambahkan 14 poin dan empat blok.

Max Strus mencetak 14 poin, 10 rebound, dan 11 assist untuk triple-double pertamanya dalam kariernya untuk Cleveland, yang mengistirahatkan shooting guard All-Star Donovan Mitchell, point guard Darius Garland, dan pemain keenam Caris LeVert. Cavaliers finis keempat di Timur dan akan memiliki keunggulan sebagai tuan rumah melawan Orlando Magic di putaran pertama playoff.

Mereka mengunci finis empat besar pada hari Jumat dengan mengalahkan Indiana, tetapi kalah 12 dari 19 pertandingan terakhir musim reguler mereka dan berakhir dengan skor 48-34.

Artikel Tag: Marques Bolden, Charlotte Hornets, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/marques-bolden-menyala-antarkan-hornets-libas-cavaliers
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini