Jarrett Allen Bahagia Cavaliers Bisa Unggul 2-0 Atas Magic

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 23:55 WIB
Jarrett Allen Bahagia Cavaliers Bisa Unggul 2-0 Atas Magic

Jarrett Allen Bahagia Cavaliers Bisa Unggul 2-0 Atas Magic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers mengambil bisnis di kandang mereka dengan mengalahkan Orlando Magic di Game 2 pertandingan putaran pertama mereka, 96-86. Kemenangan ini bikin Jarrett Allen bahagia.

Setelah ini, Jarrett Allen sangat bahagia karena dia dan tim Cleveland-nya akhirnya berhasil mengatasi kesulitan saat mereka mencoba untuk terus membuktikan bahwa orang-orang yang ragu salah dengan berusaha keras untuk meraih gelar juara.

“Ini sangat memuaskan. Ini menunjukkan bahwa kami telah berkembang tidak hanya sebagai sebuah tim tetapi juga secara individu. Kami tidak menyerah di bawah tekanan. Kami memiliki momen-momen kami sendiri, namun secara keseluruhan, saya merasa kami telah mengambil langkah besar,” kata Allen.

Mengingat apa yang mereka tunjukkan pascamusim lalu, ini merupakan perkembangan signifikan bagi Cavs. Setahun lalu, mereka dihantam oleh tekanan atmosfer playoff yang berakhir dengan kekalahan mengecewakan melawan New York Knicks dalam lima game duel putaran pertama mereka. Kekalahan tersebut merusak reputasi Cleveland dan menempatkan mereka di kursi panas liga, di mana masa depan mereka bersama Donovan Mitchell sering dipertanyakan oleh orang dalam dan analis.

Namun kini, energi dan momentum mereka mengarah ke arah yang benar. Dipimpin oleh 16 poin dominan JA dan 20 papan, Cavaliers mengalahkan Magic untuk meraih kemenangan kedua pascamusim mereka sejak 2018 dan keuntungan penuh dari tujuh pertandingan seri. Ini mungkin hanya permulaan, namun Cavs sangat gembira untuk memperbaiki diri dan belajar dari kekurangan mereka pada musim sebelumnya.

Meski sukses mempertahankan kandang sendiri dan menguasai seri, Allen mengingatkan Cavs untuk tidak berpuas diri dengan situasi kuat mereka jelang Game 3 dan 4 di Orlando. “Kami tahu ketika kami mengunjungi tempat mereka, mereka akan menjadi tim yang benar-benar berbeda,” katanya

. “Mereka akan didukung oleh pendukung tuan rumah. Mereka tidak ingin skor menjadi 3-0. Mereka hanya akan mencoba mendatangi kita seperti yang telah kita lakukan terhadap mereka.”

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Jarrett Allen, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarrett-allen-bahagia-cavaliers-bisa-unggul-2-0-atas-magic
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini