Donovan Mitchell Senang Bisa Bantu Cavaliers Menangi Game 1 Lawan Magic

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 15:58 WIB
Donovan Mitchell bangga bisa bantu Cavaliers menangi game 1 lawan Magic.

Donovan Mitchell senang bisa jadi penentu kemenangan Cavaliers di game 1 lawan Magic. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Cleveland Cavaliers yaitu Donovan Mitchell merasa senang bisa jadi penentu kemenangan timnya atas Orlando Magic di game 1 babak playoff. Mitchell mencetak total 30 poin untuk membantu Cavaliers menang dengan skor akhir 97-83.

Bermain di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland Cavaliers yang mendapatkan home court advantage tentu tidak mau tampil lemas. Tim asuhan JB Bickerstaff itu langsung agresif menyerang sejak awal untuk mengejutkan pertahanan Magic. Adalah Donovan Mitchell yang meledak dengan mencetak 30 poin pada pertandingan tersebut. Torehan itu jadi yang tertinggi dalam pertandingan dan membuat Mitchell merasa sumringah. Ia lega karena bisa menjadi penentu kemenangan timnya di laga penting.

"Ini semua tentang mengatur nada. Ini mengasyikkan dan saya menyukainya, tetapi dengan cara yang sama, game ini hanya satu game. Ini adalah upaya untuk mengatur suasana tersebut tetapi sekarang kami harus melakukannya lagi dan lagi," ucap Mitchell saat diwawancara oleh media setempat.

Apa yang dikatakan Mitchell memang benar adanya. Dalam babak playoff NBA, diterapkan sistem best of seven untuk menentukan pemenang dari satu seri. Saat ini, Cavaliers masih unggul dengan agregat 1-0 dari Magic. Masih ada tiga game yang harus dimenangi oleh Cavaliers lagi untuk mengamankan tiket menuju babak selanjutnya. Magic selaku tim lawan pastinya juga bakal melakukan adjustments pada laga yang akan datang.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-senang-bisa-bantu-cavaliers-menangi-game-1-lawan-magic
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini