Derrick White Senang Telah Antarkan Celtics Kalahkan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Mei 2024, 13:12 WIB
Derrick White Senang Telah Antarkan Celtics Kalahkan Cavaliers

Derrick White Senang Telah Antarkan Celtics Kalahkan Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah Derrick White menjadi pemain kelima dalam sejarah pascamusim NBA yang membuat setidaknya 20 lemparan tiga angka dalam tiga pertandingan berturut-turut, dia ditanya apakah dia merasa berada dalam ritme.

"Menurutku begitu. Rasanya menyenangkan. Saya hanya ingin membantu kami menang," kata Derrick White sambil tersenyum setelah mencetak 25 poin untuk memimpin Boston Celtics meraih kemenangan 120-95 atas Cleveland Cavaliers di Game 1 seri semifinal Wilayah Timur pada Selasa malam'

White tentu saja melakukan hal itu di Game 1. Dia melanjutkan rentetan tembakannya untuk memulai babak playoff ini dengan memasukkan 7-dari-12 tembakan dari dalam -- termasuk 4-dari-6 di kuarter ketiga, ketika dia mencetak 14 poin -- untuk meningkatkan menjadi 20 -untuk-37 (54%) selama tiga pertandingan playoff terakhir Boston.

Dia pemain kelima yang membuat 20 atau lebih lemparan tiga angka dalam rentang tiga pertandingan di postseason, bergabung dengan Stephen Curry (tiga kali), Klay Thompson (2016), Jamal Murray (2020) dan Damian Lillard (gabungan 2021 dan 2024) .

Tendangan keras terbaru White lebih dari cukup untuk mengakhiri permainan Celtics, yang meningkatkan skor menjadi 5-1 di babak playoff ini dengan pertandingan yang sebagian besar terasa lebih seperti pertandingan di bulan November atau Desember dibandingkan minggu pertama bulan Mei.

Pelatih Celtics Joe Mazzulla ditanya seberapa agresif White dengan tembakannya membantu serangan Boston secara keseluruhan.

"Ini penting karena ini berarti, biasanya tembakan yang dia lakukan terjadi karena kami berada dalam masa transisi, kami telah memasang layar yang sangat bagus dan dia memilikinya, atau ada pertarungan 2 lawan 1 dan kami melakukan umpan ekstra," kata Mazzulla.

“Jadi saya pikir ketika orang-orang itu mendapatkan lebih banyak tembakan, itu berarti kami menggunakan lapisan serangan yang berbeda, yang penting melawan tim seperti ini.”

Artikel Tag: Boston Celtics, Derrick White, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-white-senang-telah-antarkan-celtics-kalahkan-cavaliers
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini