David Singleton Puji Anak Asuhnya Usai Putus Tren Positif Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2024, 22:42 WIB
David Singleton puas Prawira Bandung bisa jegal Pelita Jaya Bakrie.

David Singleton puji anak asuhnya yang berhasil kalahkan Pelita Jaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton memuji kerja keras anak asuhnya saat berhasil mengalahkan Pelita Jaya Bakrie, Minggu (19/5). Prawira berhasil menang tipis dengan skor akhir 77-74.

Bermain di markas Pelita Jaya, Prawira Bandung memang sempat dapat tekanan besar pada paruh pertama. Brandone Francis dan kawan-kawan tidak bisa berbuat banyak dan bahkan sempat tertinggal dengan margin 13 poin. Memasuki kuarter keempat sekaligus terakhir, Prawira mengubah sejumlah skema pertahanan mereka sehingga membuat para pemain Pelita Jaya stagnan dalam mencetak poin. Perlahan demi perlahan Prawira mengejar ketertinggalan hingga akhirnya membalap perolehan poin Pelita Jaya di detik-detik akhir.

Kemenangan impresif ini jelas tidak mudah diraih oleh Prawira. David Singleton selaku nahkoda tim lantas memuji kerja keras anak asuhnya yang pantang menyerah sepanjang pertandingan.

"Kami tidak akan berbohong, absennya KJ adalah sesuatu yang menguntungkan kami. Namun, kami fokus kepada tim kami. Kami melakukan beberapa perubahan dalam bertahan yang tidak akan saya jelaskan di sini, namun ini baru cukup berhasil di paruh kedua," ucap Coach Dave.

"Kami berhasil menahan Pelita Jaya yang punya rataan 24 asis per gim dengan hanya 14 asis hari ini adalah sesuatu yang penting. Kami paksa mereka bermain lebih banyak satu lawan satu dan itu cukup untuk mematikan mereka. Apresiasi untuk semua pemain yang tampil luar biasa di kuarter empat," tukas pelatih yang berasal dari AS itu.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-puji-anak-asuhnya-usai-putus-tren-positif-pelita-jaya
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini