Dewa United Banten Masih Terlalu Tangguh untuk RANS

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 22:47 WIB
Dewa United Banten Masih Terlalu Tangguh untuk RANS

Dewa United Banten Masih Terlalu Tangguh untuk RANS

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten masih terlalu tangguh untuk RANS Simba Bogor. Kaleb Ramot Gemilang dkk kali ini menang telak 101-88.

Tavario Miller memimpin dengan 20 poin dan 11 rebound dalam kemenangan Dewa United kali ini. Jordan Adams mencetak 17 poin dan 10 rebound. Kemudian Lester Prosper menambahkan 17 poin dan 11 rebound. Disamping mereka bertiga ada Kaleb Ramot Gemilang yang mencetak 18 poin. Sementara dari bangku cadangan, Gelvis Solano Paulino menambahkan 13 poin dan sembilan rebound.

Dewa United tampil konsisten dalam empat kuarter. RANS yang hanya mencetak 16 poin di kuarter pertama, kesulitan untuk bangkit. Apalagi di kuarter keempat, mereka mengalami penurunan. RANS hanya memasukkan empat tembakan dari 14 attempt. Mereka seperti kehabisan bensin, karena rotasinya terganggu setelah hanya bermain dengan dua pemain asing.

Sebelumnya RANS melepas Joshua Caldwell karena dianggap performanya kurang bagus. Dewa United menyerang RANS dari paint area. Sebab mereka tahu, rotasi pemain RANS kurang, karena hanya punya dua pemain asing. Mereka belum punya pengganti setelah melepas Joshua Caldwell. Praktis Jerome Jordan dan Le'Bryan Nash tampil penuh sepanjang babak pertama.

Kurangnya rotasi di kubu RANS sangat terasa di babak pertama, di mana Dewa United unggul dari semua sisi, terutama di paint area. Dewa United mencetak 30 points in the paint dan merebut 23 rebound. Pada pertandingan hari ini, Le'Bryan Nash mencetak 25 poin dengan field goals 10 dari 18 attempt. Devon Van Oostrum mencetak 19 poin. Sedangkan dari bench, David Liberty Nuban menambahkan 10 poin.

RANS menelan kekalahan kedelapan dari 17 pertandingan. Sebaliknya Dewa United Banten menjaga posisi mereka di perikat kedua klasemen sementara IBL Tokopedia 2024 dengan rekor 15-1.

Artikel Tag: Dewa United Banten, RANS Simba Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-masih-terlalu-tangguh-untuk-rans
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini