Mark Daigneault Tampak Frustrasi Setelah Thunder Disingkirkan Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 13:26 WIB
Mark Daigneault Tampak Frustrasi Setelah Thunder Disingkirkan Mavericks

Mark Daigneault Tampak Frustrasi Setelah Thunder Disingkirkan Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Oklahoma City Thunder, Mark Daigneault tampak frustrasi setelah timnya dikalahkan Dallas Mavericks di Game 6.

Dallas Mavericks berhasil meraih tiket mereka ke Final Konferensi dalam salah satu akhir paling liar dari pertandingan yang pernah disaksikan NBA pascamusim ini. Mereka mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor tipis 117-116, secara resmi mengakhiri musim mereka. Namun, akhir ceritanya bukannya tanpa kontroversi.

Dengan sisa waktu 2,5 detik dalam permainan, dan Thunder unggul 116-115, PJ Washington dilanggar oleh Shai Gilgeous-Alexander dalam percobaan tiga angka. Thunder akan menantang seruan tersebut, namun tinjauan tayangan ulang mengungkapkan bahwa lengan Gilgeous-Alexander melakukan kontak dengan Washington saat dia berpura-pura dan melepaskan upaya tembakannya.

Oleh karena itu, Washington dianugerahi tiga lemparan bebas dengan waktu tersisa 2,5 detik. Setelah melakukan dua tembakan pertama untuk memberi Dallas keunggulan 117-116, Washington dengan sengaja melewatkan tembakan ketiga untuk mengakhiri waktu, yang berhasil.

Hal ini memicu confetti menghujani lapangan dan penonton di American Airlines Center, namun membuat Thunder yang masih muda dan sedang naik daun itu pulang dengan merengek.

Setelah pertandingan, pelatih Thunder Mark Daigneault tampak frustrasi dengan kejadian yang terjadi. Namun, dia mengakui bahwa pada tayangan ulang, kontak telah dilakukan, namun sangat ingin menciptakan peluang bagi timnya untuk melakukan comeback pada saat itu.

“Saya tidak mendapatkan tayangan ulang sebaik yang mereka lihat di TV. Dia mendapat bola, tentu saja, dia juga mendapat lengan, saya pikir dia mungkin yang mendapatkan bola lebih dulu. Dan dalam situasi seperti itu, bahkan tanpa memberi saya waktu istirahat, setiap peluang yang kami miliki untuk mengambil poin dari papan dan membalikkan keputusan tersebut akan sepadan dengan risikonya," katanya.

Artikel Tag: oklahoma city thunder, Mark Daigneault, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mark-daigneault-tampak-frustrasi-setelah-thunder-disingkirkan-mavericks
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini