Tyrese Haliburton Akan Kerja Ekstra Keras di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2024, 22:34 WIB
Tyrese Haliburton siap kerahkan kemampuan terbaiknya di Game 7.

Tyrese Haliburton akan kerja keras untuk menangi Game 7. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Tyrese Haliburton bertekad untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya pada Game 7 versus New York Knicks nanti. Ia tahu bahwa dalam laga tersebut, yang dibutuhkan hanyalah kerja keras dan kemauan untuk menang.

Dengan kedudukan sama kuat 3-3, pemenang antara New York Knicks dan Indiana Pacers harus ditentukan melalui Game 7. Pemenang dalam Game 7 berhak atas satu tiket menuju babak final konferensi timur (akan berhadapan dengan Boston Celtics yang sudah terlebih dahulu lolos). Sadar bahwa Game 7 adalah laga hidup mati yang menentukan nasib Pacers di babak playoff kali ini, Tyrese Haliburton selaku point guard andalan tim bersiap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia tidak hanya fokus untuk bisa mencetak banyak poin, tetapi fokus untuk menutupi sektor-sektor penting lainnya. Apapun akan ia lakukan untuk membantu Pacers menang.

"Gim 7 selalu jelek untuk dilihat. Jadi, saya sudah siap untuk pertandingan yang buruk, di mana siapa pun yang bermain lebih keras akan menang," ucap Haliburton saat diwawancara oleh media setempat.

"Agresif bukan berarti melepaskan 30 tembakan dalam satu pertandingan. Agresif berarti bertahan, berusaha keras untuk bisa mencetak poin. Saya sebenarnya bukan pengamat statistik. Tapi saya menonton pertandingan. Saya menonton banyak video untuk memahami di mana saya bisa menjadi lebih baik," tukas pemain yang dulunya memperkuat Sacramento Kings itu.

Artikel Tag: Tyrese Haliburton, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tyrese-haliburton-akan-kerja-ekstra-keras-di-game-7
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini