Kyrie Irving Bersyukur setelah Antarkan Mavs ke Final Wilayah Barat

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 18:45 WIB
Kyrie Irving Bersyukur setelah Antarkan Mavs ke Final Wilayah Barat

Kyrie Irving Bersyukur setelah Antarkan Mavs ke Final Wilayah Barat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Dallas Mavericks, Kyrie Irving bersyukur setelah antarkan timnya ke Final Wilayah Barat.

Dallas Mavericks telah mengamankan tiket mereka ke Final Wilayah Barat setelah mereka mengatasi defisit 17 poin di babak kedua dan mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan kemenangan 117-116 di Game 6. Bagi Luka DonĨic dan Mavs, ini menandai kemenangan mereka. penampilan Final Wilayah Barat kedua dalam tiga tahun.

Bagi Kyrie Irving, ini menjadi kali pertamanya kembali ke panggung ini sejak 2017. Dapat dimengerti bahwa Irving sangat emosional ketika bel berbunyi. Setelah melalui perjuangan keras melawan Thunder, point guard veteran ini mengungkapkan emosinya dalam perjalanan tujuh tahunnya kembali ke final konferensi.

"Sudah lama sekali saya bisa kembali ke posisi ini. Saya mengingat kembali bagian-bagian karier saya yang saya anggap remeh, baru mencapai final konferensi selama tiga tahun berturut-turut. Dan kemudian tidak kembali sedikit pun, itu akan membebanimu sebagai pesaing," katanya.

Irving telah menerima kritik di masa lalu atas masa jabatannya bersama Boston Celtics dan Brooklyn Nets. Namun narasi apa pun yang muncul mengenai 8 kali All-Star sebelumnya kini dapat diabaikan, terutama dengan cara dia membantu membawa Mavericks kembali ke Final Wilayah Barat. Cara tim Mavericks ini bersatu sungguh spektakuler dan Irving sendiri bersyukur berada dalam kelompok erat yang saling berpelukan sepanjang perjalanan ini.

"Saya bersyukur memiliki orang-orang ini di samping saya dan terus memberi saya kepercayaan diri dan terus melakukan hal-hal kecil untuk satu sama lain, dan saya pikir itulah yang membuat perayaan ini terasa jauh lebih baik."

Artikel Tag: dallas mavericks, kyrie irving, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-bersyukur-setelah-antarkan-mavs-ke-final-wilayah-barat
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini