Bali United Catat Kemenangan Kedua Atas Rajawali Medan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 21:16 WIB
Bali United Catat Kemenangan Kedua Atas Rajawali Medan

Bali United Catat Kemenangan Kedua Atas Rajawali Medan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bali United Basketball mencatat kemenangan kedua atas Rajawali Medan. Mereka akhirnya menang 93-76.

Dalam laga di GOR Merpati, Minggu (19/5) malam, tim tamu terus dalam kondisi tertekan hingga pertengahan kuarter kedua. Namun back-to-back three point dari Surliyadin dan Ryan Batte memberikan tuan rumah keunggulan dengan skor 44-41.

Mengawali kuarter ketiga dengan keunggulan tiga poin (48-45), Bali United tidak pernah dalam posisi tertinggal hingga pertandingan berakhir. Apalagi di kuarter keempat, di mana mereka menjadi lebih agresif. Jonas Zohore mendapatkan pengawalan ketat dari Galank Gunawan yang tampil luar biasa.

Sementara Patrick McGlynn IV tidak bisa berkutik dijaga Surliyadin. Produktifitas Rajawali menurun drastis di kuarter keempat. Mereka hanya memasukkan tiga tembakan dari 15 attempt.

Sebaliknya, Bali United mencetak keunggulan dengan margin tertinggi yaitu 21 poin (93-72) di sisa satu setengah menit. Tentu saja dengan jarak selebar itu, Rajawali tidak bisa memberikan perlawanan lagi. Bali harus berterima kasih kepada Ryan Batte yang memberikan kontribusi 23 poin dari bangku cadangan.

Batte meringankan tugas Xavier Cannefax dan Kierell Green di jajaran pemain inti. Cannefax mencetak 30 poin, dan Green menambahkan double-double 16 poin dan 16 rebound. Bali United kini punya rekor pertandingan 10-8. Dari kubu Rajawali, absennya Jabari Bird membuat produktifitas poin menurun. Patrick McGlynn sudah berusaha keras untuk menggendong timnya dengan catatan 31 poin. Jonas Zohore menambahkaan 12 poin dan 14 rebound.

Rajawali kembali menelan kekalahan beruntun, dan punya rekor 8-11 di klasemen sementara IBL 2024.

Artikel Tag: Bali United Basketball, Rajawali Medan, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-catat-kemenangan-kedua-atas-rajawali-medan
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini